free hit counter code Crystal Palace Paksa Tottenham Hotspur Berbagi Poin - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Crystal Palace Paksa Tottenham Hotspur Berbagi Poin
    Crystal Palace vs Tottenham Hotspur. (Eurosport)

    Crystal Palace Paksa Tottenham Hotspur Berbagi Poin

    • Senin, 14 Desember 2020 | 00:49:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Tottenham Hotspur gagal membawa pulang tiga poin saat berkunjung ke markas Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Minggu (13/12/2020) malam WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris musim ini, tim polesan Jose Mourinho bermain imbang 1-1.

    Tottenham sempat unggul 1-0 melalui gol yang disumbangkan Harry Kane pada menit 23. Gol itu berawal dari kecerdikan Son Heung-Min dalam melepaskan umpan akurat pada kapten tim.

    Kane dan Son Heung-Min sekarang telah menggabungkan 12 gol di Liga Primer Inggris musim ini. Mereka hanya tertinggal dari perhitungan gol Alan Shearer dan Chris Sutton pada 1994/1995 (13) dalam satu musim.

    Kane bisa dikatakan menjadi salah satu pemain tersubur sejak ditangani Mourinho. Selama mengaplikasikan perintah The Spesial One, penyerang Inggris itu sudah membukukan 29 gol dan 14 assist di semua kompetisi.

    Kane berhasil melewati catatan Samuel Eto'o (28) selama dilatih Mourinho di Inter Milan dan Chelsea. Sementara itu, penyerang bernomor punggung 9 itu masuk dalam daftar pemain ketiga dalam lima liga teratas Eropa musim ini yang telah mencapai angka 15 gol di semua kompetisi.

    Kane hanya kalah produktif dari Erling Haaland (17) dan Robert Lewandowski (16). Kembali ke pertandingan. Alih-alih ingin memertahankan kemenangan gawang Tottenham justru kebobolan Jeffrey Schlupp sembilan menit sebelum pertandingan usai.

    Hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang 1-1 tak berubah. Saat ini Tottenham masih belum bergerak dari posisi puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 25 poin.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52