free hit counter code Hajar RB Salzburg, Atletico Madrid Melenggang ke Fase Gugur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Hajar RB Salzburg, Atletico Madrid Melenggang ke Fase Gugur

    Hajar RB Salzburg, Atletico Madrid Melenggang ke Fase Gugur

    • Kamis, 10 Desember 2020 | 12:33:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Salzburg - Atletico Madrid lolos ke 16 besar Liga Champions sebagai tim urutan kedua Grup A, mendampingi Bayern Munchen usai mengandaskan RB Salzburg dengan skor 2-0.

    Gol menit 39 dari mantan pemain Real Madrid Mario Hermoso menyambut tendangan bebas Yannick Carrasco berhasil membuat Atletico unggul 0-1 di kandang Red Bull Salzburg, sebelum sang pemberi assist asal Belgia itu menambahkan gol kedua Rojiblancos dan memberi tim asuhan Diego Simeone itu perolehan 9 poin yang sangat penting dan membawa mereka menduduki urutan kedua Grup A, tiga poin di bawah Die Roten.

    Pertandingan di Red Bull Arena di Austria ini berlangsung kurang seimbang dengan tuan rumah mendominasi penguasaan atas bola sampai 55 persen, mencatatkan setidaknya 18 peluang gol sepanjang 90 menit tapi hanya dua tembakan tepat sasaran dan tak satu pun gol.

    Sementara itu Joao Felix dan kawan-kawan hanya memiliki 45 persen saja dominasi atas bola, melepaskan tujuh serangan dengan empat on target dan dua menjadi gol.

    Target transfer Real Madrid Dominik Szoboszlai dua kali nyaris mencetak gol bagi Salzburg. Satu kali setelah seperempat jam berlalu ketika ia melepaskan serangan di batas kotak penalti yang berhasil diamankan kiper Jan Oblak. Satu kali lagi selang empat menit setelah kickoff paruh kedua dimulai, dengan ia melepaskan serangan jarak pendek di dalam kotak, tapi sayangnya melebar.

    Tim Austria itu harus menang guna melewati perolehan poin Rojiblancos pada papan klasemen Grup A. Saat pertandingan baru berjalan tiga menit saja, Mergim Berisha hampir saja mencetak gol pembuka, namun usahanya hanya membentur tiang gawang!

    Gol pertama dari Atletico terjadi pada menit 39 setelah satu tembakan tendangan bebas Carrasco berhasil disundul oleh Mario Hermoso, mantan pemain Los Blancos pada periode 2014 sampai 2017.

    Saat skor terjaga 0-1 jelang akhir, sang pemberi assist untuk gol pertama mencatatkan namanya di papan skor dengan gol kedua pada menit 86. Hasil Salzburg vs Atletico Madrid pada matchday keenam Grup A usai dengan skor 0-2 dan Rojiblancos lolos ke 16 besar Liga Champions.(*)

    Oleh: fajar fathur / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jadi Man of The Match Final Liga Champions, Kante Dinilai Pantas Raih Ballon d'Or
    Gagal Juara, Guardiola Termotivasi Bawa Man City Kembali ke Final
    Chelsea Juara Liga Champions, Kubur Ambisi Manchester City
    Kiper Andalan Chelsea Edouard Mendy Terancam Absen di Final Liga Champions
    Gasak Madrid, Chelsea Tantang Man City di Final Liga Champions

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55