free hit counter code Atalanta Dampingi Liverpool ke 16 Besar Liga Champions - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Atalanta Dampingi Liverpool ke 16 Besar Liga Champions
    Para pemain Atalanta merayakan gol yang dicetak Luis Muriel. (Periodicodaily)

    Atalanta Dampingi Liverpool ke 16 Besar Liga Champions

    • Kamis, 10 Desember 2020 | 12:21:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Amsterdam - Atalanta menemani Liverpool lolos ke babak 16 besar melalui hasil pertandingan terakhir di Grup D, pada Kamis (10/12/2020) dini hari WIB.

    Atalanta, yang pada Liga Champions musim 2019/2020 lolos secara dramatis ke 16 besar setelah kalah pada tiga laga pertama grup, sepertinya kecanduan 'procrastinate' atau lolos dengan cara menunggu sampai menit-menit terakhir.

    Mereka membiarkan Ajax mendominasi pertandingan kali ini sampai 62 persen, tapi memainkan pertahanan secara kuat guna memaksa tim Belanda itu hanya bisa mencatatkan dua saja tembakan on target selama 90 menit. Hal ini sama banyaknya dengan La Dea yang puas dengan main bertahan.

    Barulah setelah klub raksasa Belanda itu bermain dengan 10 orang saja selama 11 menit terakhir pertandingan, usai Ryan Gravenberch diusir wasit untuk kartu kuning keduanya, Atalanta mencetak gol pada menit 85 melalui pemain Kolombia Luis Muriel.

    Dibandingkan paruh pertama permainan yang minim peluang, tiga peluang emas terjadi selama babak kedua dengan dua terjadi bagi Ajax, satu untuk Atalanta. Matteo Pessina merupakan pemain La Dea yang bisa saja mencetak gol setelah menyambar bola muntah pada menit 66 tapi berhasil diblokir kiper tuan rumah.

    Selang beberapa menit kemudian pemain veteran Klaas-Jan Huntelaar berpeluang mendapatkan penalti setelah terjatuh di dalam kotak tapi ditolak wasit. Setelah itu pada menit 75 Davy Klaassen menerima bola di dalam kotak dan melepaskan satu serangan mendatar, namun berhasil diselamatkan kiper Pierluigi Gollini.

    Tidak ada gol usai serangan dari Luis Muriel menit 85 tadi. Hasil Ajax Amsterdam vs Atalanta usai dengan skor 0-1 yang menyebabkan De Joden hanya mengoleksi tujuh poin dan gagal secara tragis lolos ke babak sistem gugur Liga Champions. Atalanta menempati posisi kedua Grup H dengan perolehan 11 poin.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jadi Man of The Match Final Liga Champions, Kante Dinilai Pantas Raih Ballon d'Or
    Gagal Juara, Guardiola Termotivasi Bawa Man City Kembali ke Final
    Chelsea Juara Liga Champions, Kubur Ambisi Manchester City
    Kiper Andalan Chelsea Edouard Mendy Terancam Absen di Final Liga Champions
    Gasak Madrid, Chelsea Tantang Man City di Final Liga Champions

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55