free hit counter code Verona vs Cagliari Berakhir Imbang, AS Roma Gagal Taklukan Sassuolo di Olimpico - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Verona vs Cagliari Berakhir Imbang, AS Roma Gagal Taklukan Sassuolo di Olimpico

    Verona vs Cagliari Berakhir Imbang, AS Roma Gagal Taklukan Sassuolo di Olimpico

    • Senin, 7 Desember 2020 | 00:26:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Verona - Cagliari menahan imbang Hellas Verona 1-1 dalam laga Serie A Liga Italia di Stadio Marc Antonio Bentegodi, Minggu (6/12/2020) malam.

    Dalam laga ini, Hellas Verona unggul terlebih dahulu di menit 21 berkat gol yang dicetak Mattia Zaccagni melalui tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 ke arah tengah gawang Cagliari. Gol itu setelah Zaccagni memanfaatkan umpan Marco Faraoni.

    Cagliari baru bisa menyamakan kedudukan di menit 48 babak kedua lewat Razvan Marin. Marin mencetak gol melalui  tembakan dengan kaki kiri dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kanan bawah gawang Hellas Verona. Gol itu tercipta setelah memanfaatkan umpan Leonardo Pavoletti.

    Dengan hasil ini, Cagliari berada di urutan 11 klasemen dengan mengumpulkan 12 poin. Sedangkan Hellas Verona berada di urutan 8 dengan raihan 16 poin.

    Sementara itu AS Roma gagal memanfaatkan kesempatan bermain di kandang setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Sassuolo di Stadio Olimpico.

    Dalam pertandingan ini, Roma harus bermain dengan 10 orang sejak menit 41 setelah Pedro Rodriguez diganjar kartu kuning kedua.

    AS Roma sempat mencetak gol lewat Henrikj Mkhitaryan pada menit 45, namun gol gelandang internasional Armenia itu dianulir setelah wasit melakukan VAR review dan menganggap Edin Dzeko melanggar pemain lawan sebelum gol terjadi.

    Sesaat setelah peluit tanda babak pertama berakhir, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca diganjar kartu merah karena melakukan protes berlebihan kepada wasit Maresca.

    Di babak kedua, Sassuolo juga sempat mencetak gol lewat Lukas Haraslin pada menit 75. Namun dianulir setelah dilakukan VAR review. Skor imbang tanpa gol bertahan sampai laga berakhir.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55