free hit counter code Partai Demokrat Optimis Paslon Azies-Haris Menang di Pilkada Tasikmalaya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Partai Demokrat Optimis Paslon Azies-Haris Menang di Pilkada Tasikmalaya
JuaraNews/Abdul Basir Ketua Bappilu DPD Partai Demokrat Jabar Irwan Koesdradjat

Partai Demokrat Optimis Paslon Azies-Haris Menang di Pilkada Tasikmalaya

  • Sabtu, 5 Desember 2020 | 12:44:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung- Ketua Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irwan Koesdradjat optimis pasangan calon Azies Rismaya Mahfud dan Haris Sanjaya (Azhar) yang diusung partainya akan memenangkan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.


“Saya merasa optimis Pak Azies dan Pak Haris akan memenangkan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya,” tegasnya, usai melaksanakannya melaksanakan silaturahmi sekaligus Bintek (Bimbingan Teknis) belum lama ini.


Dia mengatakan, berbagai upaya terus saat dilakukan partai, katanya team Bappilu DPD Jawa Barat melakukan silaturahmi di empat titik di wilayah Kabupaten Tasikmalya, yaitu Kecamatan Pagendingan Cisayong, Kecamatan Jamanis, Kecamatan Pagerageung dan Kecamatan Kadipaten.


Hal itu, lanjutnya dilakukan untuk mensosialisasikan pasangan nomor urut 1 Azies Rismaya Mahfud dan Haris Sanjaya sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya Periode 2020-2025 dengan tage line "Tasikmalaya Berkah, Bersatu untuk Kemenangan Azies-Haris No. 1″.


Sebelumnya pasangan Azies Rismaya Mahfud dan Haris Sanjaya diusung oleh partai koalisi yaitu Partai Demokrat dan Partai Gerindra serta partai Non Parlemen Partai Gelora dan Partai Berkarya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cakupan Vaksinasi Booster Tenaga Kesehatan di Jabar Capai 97,7 Persen
Pasangan Iwan-Iip Gugat Hasil Pilkada ke Mahkamah Konstitusi
Dadang-Sahrul 96% Hampir Kuasai Bandung, Nia-Usman Hanya Unggul di Satu Kecamatan
KPU Kabupaten Bandung Gelar Sidang Pleno Secara Live Via Zoom
Besok, KPU Kabupaten Bandung Rapat Pleno Pengitungan Suara Pilkada 2020

Editorial



    sponsored links