free hit counter code Juventus Perkasa, Hempaskan Dynamo Kiev 3-0 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Juventus Perkasa, Hempaskan Dynamo Kiev 3-0

Juventus Perkasa, Hempaskan Dynamo Kiev 3-0

  • Kamis, 3 Desember 2020 | 08:55:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Turin– Juventus menunjukan keperkasaannya. Melawan Dinamo Kioev di Allianz Stadium pada Kamis (3/12/2020) dini hari WIB, Si Nyonya Tua menghempas klub asal Ukraina itu dengan skor 3-0 dalam macthday kelima Liga Champions.

 

Juventus dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, karena memiliki nilai 15 poin dari lima kali kemenangan.

 

Federico Chiesa, Cristiano Ronaldo, dan Alvarto Morata menjadi tiga pemain yang mencetak gol untuk kemenangan Juventus. Dengan kemenangan atas Kiev, maka selanjutnya Juventus bakal memperebutkan posisi juara Grup G dengan Barcelona di pertandingan pamungkas.

 

Meski berada di atas angin, tak mudah bagi Juventus untuk menguasai pertandingan. Terjadi kebuntuan sampai menit ke 21, sebelum Chiesa berhasil membuat gol di menit 21. Berawal dari umpan silang Alex Sandro, Chiesa yang berdiri di tengah kotak penalti Kiev dengan mudah langsung menjebloskan bola ke gawang lawannya tersebut.

 

Unggul 1-0, Juventus tak berpuas diri. Ronaldo cs terus menyerang dan menekan lini pertahanan Kiev. Meski mendapat perlawanan dari Kiev, namun Juventus tetap terlalu kuat. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

 

Juventus kembali memperlihatkan permainan terbaik mereka di babak kedua. Tak ayal tidak perlu waktu yang lama bagi Bianconeri untuk dapat mencetak gol kedua mereka di laga tersebut.

 

Pada menit 57, berawal umpan Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo pada akhirnya dapat mencetak gol untuk Juventus. Gol Ronaldo ini merupakan yang keduanya di ajang Liga Champions musim ini.

 

Sembilan menit berselang, justru Ronaldo yang memberi assist kepada Morata, yang berhasil dikonversi menjadi gol ketiga. Juventus menang 3-0 atas Kiev sampai peluit panjang ditiup.

 

Susunan Pemain:

Juventus : Wojciech Szczesny; Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Marih Demiral; Federico Chiesa, Rodrigo Bentancur, Weston McKennie, Alex Sandro; Aaron Ramsey; Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo.

Cadangan: Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado, Carlo Pinsoglio, Cosimo Marco Da Graca, Paulo Dybala, Danilo, Dejan Kulusevski, Adrien Rabiot, Gianluca Frabotta, Radu Dragusin, Manolo Portanova, Arthur.

Dynamo Kiev: Georgi Bushchan; Tomasz Kedziora, Illia Zabarnyi, Denys Popov, Vitalii Mykolenko; Volodymyr Shepelev, Serhiy Sydorchuk, Mykola Shaparenko; Viktor Tsygankov, Benjamin Verbic, Gerson Rodrigues.

Cadangan : Denys Boyko, Artem Shabanov, Ruslan Neshcheret, Oleksandr Syrota, Bogdan Lednev, Vladyslav Supriaha, Clayton, Oleksandr Karavaev, Carlos de Pena, Oleksandr Andrievsky, Denys Harmash, Tudor Baluta.

(*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

Editorial



    sponsored links