Hot News


Opini


  • Mengamalkan Islam Sepenuhnya
    Mengamalkan Islam Sepenuhnya

    ISLAM Islam adalah agama yang syâmil (meliputi segala sesuatu) dan kâmil (sempurna). Tak ada satu perkara pun yang luput dari pengaturan Islam.

    Juventus Perkasa, Hempaskan Dynamo Kiev 3-0

    • Kamis, 3 Desember 2020 | 08:55:00 WIB
    • 0 Komentar


    Juventus Perkasa, Hempaskan Dynamo Kiev 3-0

     

    JuaraNews, Turin– Juventus menunjukan keperkasaannya. Melawan Dinamo Kioev di Allianz Stadium pada Kamis (3/12/2020) dini hari WIB, Si Nyonya Tua menghempas klub asal Ukraina itu dengan skor 3-0 dalam macthday kelima Liga Champions.

     

    Juventus dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, karena memiliki nilai 15 poin dari lima kali kemenangan.

     

    Federico Chiesa, Cristiano Ronaldo, dan Alvarto Morata menjadi tiga pemain yang mencetak gol untuk kemenangan Juventus. Dengan kemenangan atas Kiev, maka selanjutnya Juventus bakal memperebutkan posisi juara Grup G dengan Barcelona di pertandingan pamungkas.

     

    Meski berada di atas angin, tak mudah bagi Juventus untuk menguasai pertandingan. Terjadi kebuntuan sampai menit ke 21, sebelum Chiesa berhasil membuat gol di menit 21. Berawal dari umpan silang Alex Sandro, Chiesa yang berdiri di tengah kotak penalti Kiev dengan mudah langsung menjebloskan bola ke gawang lawannya tersebut.

     

    Unggul 1-0, Juventus tak berpuas diri. Ronaldo cs terus menyerang dan menekan lini pertahanan Kiev. Meski mendapat perlawanan dari Kiev, namun Juventus tetap terlalu kuat. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

     

    Juventus kembali memperlihatkan permainan terbaik mereka di babak kedua. Tak ayal tidak perlu waktu yang lama bagi Bianconeri untuk dapat mencetak gol kedua mereka di laga tersebut.

     

    Pada menit 57, berawal umpan Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo pada akhirnya dapat mencetak gol untuk Juventus. Gol Ronaldo ini merupakan yang keduanya di ajang Liga Champions musim ini.

     

    Sembilan menit berselang, justru Ronaldo yang memberi assist kepada Morata, yang berhasil dikonversi menjadi gol ketiga. Juventus menang 3-0 atas Kiev sampai peluit panjang ditiup.

     

    Susunan Pemain:

    Juventus : Wojciech Szczesny; Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Marih Demiral; Federico Chiesa, Rodrigo Bentancur, Weston McKennie, Alex Sandro; Aaron Ramsey; Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo.

    Cadangan: Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado, Carlo Pinsoglio, Cosimo Marco Da Graca, Paulo Dybala, Danilo, Dejan Kulusevski, Adrien Rabiot, Gianluca Frabotta, Radu Dragusin, Manolo Portanova, Arthur.

    Dynamo Kiev: Georgi Bushchan; Tomasz Kedziora, Illia Zabarnyi, Denys Popov, Vitalii Mykolenko; Volodymyr Shepelev, Serhiy Sydorchuk, Mykola Shaparenko; Viktor Tsygankov, Benjamin Verbic, Gerson Rodrigues.

    Cadangan : Denys Boyko, Artem Shabanov, Ruslan Neshcheret, Oleksandr Syrota, Bogdan Lednev, Vladyslav Supriaha, Clayton, Oleksandr Karavaev, Carlos de Pena, Oleksandr Andrievsky, Denys Harmash, Tudor Baluta.

    (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Vaksin Bukan Obat, Jadi Tetap Lakukan Prokes
    Lonjakan Kasus Baru Positif Covid-19 di Jabar Akibat Data Lama
    Sekda Jabar Apresiasi Semua Pihak yang Turun Tangan Tangani Pandemi Covid-19
    Pasca Disuntik Vaksin Covid-19, Begini Kondisi Uu Ruzhanul Ulum
    Waduh, 24 PNS dan Non PNS Setwan DPRD Jabar Terpapar Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads