free hit counter code Jalan dari Desa ke Kampung Tidak Enak, Yod Mintaraga: Rasanya Tak Enak - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jalan dari Desa ke Kampung Tidak Enak, Yod Mintaraga: Rasanya Tak Enak
Jalan Desa Guranteng-Leuwi Halang, Kecamatan Pageurageung Kabupaten Tasikmalaya

Jalan dari Desa ke Kampung Tidak Enak, Yod Mintaraga: Rasanya Tak Enak

  • Rabu, 25 November 2020 | 14:08:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Tasikmalaya – Anggota DPRD Jawa Barat H. Drs. Yod Mintaraga, MPA. menyoroti jalan jelek yang ada di Kecamatan Pageurageung. Dalam reses di Kampung Leuwihalang Desa Guranteng kecamatan setempat terdapat jalan yang kualitasnya kurang baik dari Kantor Desa menuju kampung Leuwihalang.

 

“Tadi begitu belok dari Kantor Desa Guranteng, rasanya kurang enak badan. Jalannya ternyata kurang mulus,” kata Yod dalam kegiatan reses tersebut, Jumat (6/11/2020).

 

Ia mengatakan, upaya memperjuangkan jalan yang mulus akan terasa lebih mudah jika bupati nya sama-sama memahami keluhan warga. Karena, katanya, ia tak mungkin sendirian memperjuangkan aspirasi untuk meningkatkan jalan. “Pada gilirannya nanti bupati yang mengeksekusi. Ceuk bupati eksekusi, ya dieksekusi. Tapi ceuk bupati ulah, nya ulah,” kata Yod.

 

Yod mengatakan, seorang bupati harus menjadi seorang yang berdiri di atas kepentingan semua golongan. Sehingga, katanya, ketika ada pembangunan yang belum dilaksanakan, rakyat tersebut mendapat hak dan perlakuan yang sama dalam mendapatkan manfaat dan fasilitas pembangunan. “Jadi pembangunan itu bukan untuk kepentingan pribadi atau golongan, namun kepentingan untuk semua rakyat. Pembangunan itu untuk semua rakyat,” katanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links