free hit counter code Tanpa Messi, Barcelona Pesta Gol ke Gawang Dynamo Kiev - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Tanpa Messi, Barcelona Pesta Gol ke Gawang Dynamo Kiev
    Sergino Dest saat mencetak gol ke gawang Dynamo Kiev. (Sport.news.am)

    Tanpa Messi, Barcelona Pesta Gol ke Gawang Dynamo Kiev

    • Rabu, 25 November 2020 | 11:16:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Kiev - Pertandingan menarik tersaji pada pekan keempat Liga Champions yang mempertemukan Dynamo Kyiv vs Barcelona., Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. Blaugrana berhasil menang 4-0.

    Kemenangan ini memastikan Barcelona lolos ke babak 16 besar dengan menyisakan dua laga lagi.

    Tanpa beberapa pemain bintangnya termasuk Lionel Messi. Barcelona benar-benar kesulitan. Sampai setengah jam, tak ada satupun kesempatan berbahaya yang diciptakan anak asuh Ronald Koeman.

    Barca baru dapat peluang dari tendangan jarak jauh Philippe Coutinho pda menit ke-27., tapi melebar dari gawang George Buschan.

    Kyiv malah dapat kesempatan paling bagus di babak pertama. Lewat serangan balik, Carlos De Pena melakukan solo run sampai kotak penalti, namun tendangannya bisa ditepis dengan brilian oleh Marc-Andre ter Stegen. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

    Akhirnya, Barcelona bisa mencetak gol pada menit ke-51. Pedri memberi umpan ke Martin Braithwaite, tapi bola diambil oleh Sergino Dest yang melakukan overlapp di belakangnya dan langsung menendang bola masuk ke gawang.

    Barca mencetak gol kedua pada menit ke-56. Lewat tendangan penjuru Carles Alena, Oscar Mingueza menyundul bola ke tiang jauh dan bola langsung disambar oleh Braithwaite.

    Blaugrana dapat penalti pada menit ke-68 setelah Braithwaite didorong oleh Denys Popov di kotak terlarang. Dia lalu menjadi algojo dan berhasil mengeksekusi tendangan dengan sempurna.

    Dest hampir mencetak gol keduanya setelah bekerja sama dengan rekan senegaranya Konrad de la Fuente pada menit ke-88. Namun tendangannya tipis melebar di atas gawang. Dua menit kemudian giliran Antoine Griezmann, namun tendangannya ditepis Buschan.

    Namun satu menit kemudian, Griezmann akhirnya bisa mencetak gol pertamanya di Liga Champions musim ini setelah mendapat umpan dari Jordi Alba. Laga Dynamo Kyiv vs Barcelona berakhir dengan skor 4-0.(*)

    Susunan Pemain:
    Dynamo Kyiv (4-3-3): 1-George Buschan’ 94-Tomasz Kedziora, 25-Illia Zabarnyi, 16-Vitalii Mykolenko, 20-Alexander Karavaev (Denys Popov); 8-Vladimir Shepelev (Tudor Baluta), 29-Vitaly Buyalsky, 19-Denis Harmash (Oleksandr Andrievsky); 10-Mykola Shaparenko (Bogdan Lednev), 7-Benjamin Verbic, 14-Carlos De Pena (Vladyslav Supriaga).
    Pelatih: Mircea Lucescu.

    Barcelona (4-2-3-1): 1-Marc-Andre ter Stegen; 2-Sergino Dest, 28-Oscar Mingueza, 15-Clement Lenglet (18-Jordi Alba) 24-Junior Firpo; 8-Miralem Pjanic (12-Rique Puig), 6-Carles Alena; 17-Trincao (Konrad de la Fuente), 14-Philippe Coutinho (7-Antoine Griezmann), 16-Pedri (Matheus Fernandes); 9-Martin Braithwaite.
    Pelatih: Ronald Koeman.

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jadi Man of The Match Final Liga Champions, Kante Dinilai Pantas Raih Ballon d'Or
    Gagal Juara, Guardiola Termotivasi Bawa Man City Kembali ke Final
    Chelsea Juara Liga Champions, Kubur Ambisi Manchester City
    Kiper Andalan Chelsea Edouard Mendy Terancam Absen di Final Liga Champions
    Gasak Madrid, Chelsea Tantang Man City di Final Liga Champions

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55