Hot News


Opini


  • Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam
    Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam

    PEMUDA adalah pelopor perubahan di tangannya estapet kepemimpinan akan dilanjutkan. Untuk membentuk pemuda yang berjiwa pemimpin memerlukan banyak dukungan.

    Tanpa Messi, Barcelona Pesta Gol ke Gawang Dynamo Kiev

    • Rabu, 25 November 2020 | 11:16:00 WIB
    • 0 Komentar


    Tanpa Messi, Barcelona Pesta Gol ke Gawang Dynamo Kiev

    JuaraNews, Kiev - Pertandingan menarik tersaji pada pekan keempat Liga Champions yang mempertemukan Dynamo Kyiv vs Barcelona., Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. Blaugrana berhasil menang 4-0.

    Kemenangan ini memastikan Barcelona lolos ke babak 16 besar dengan menyisakan dua laga lagi.

    Tanpa beberapa pemain bintangnya termasuk Lionel Messi. Barcelona benar-benar kesulitan. Sampai setengah jam, tak ada satupun kesempatan berbahaya yang diciptakan anak asuh Ronald Koeman.

    Barca baru dapat peluang dari tendangan jarak jauh Philippe Coutinho pda menit ke-27., tapi melebar dari gawang George Buschan.

    Kyiv malah dapat kesempatan paling bagus di babak pertama. Lewat serangan balik, Carlos De Pena melakukan solo run sampai kotak penalti, namun tendangannya bisa ditepis dengan brilian oleh Marc-Andre ter Stegen. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

    Akhirnya, Barcelona bisa mencetak gol pada menit ke-51. Pedri memberi umpan ke Martin Braithwaite, tapi bola diambil oleh Sergino Dest yang melakukan overlapp di belakangnya dan langsung menendang bola masuk ke gawang.

    Barca mencetak gol kedua pada menit ke-56. Lewat tendangan penjuru Carles Alena, Oscar Mingueza menyundul bola ke tiang jauh dan bola langsung disambar oleh Braithwaite.

    Blaugrana dapat penalti pada menit ke-68 setelah Braithwaite didorong oleh Denys Popov di kotak terlarang. Dia lalu menjadi algojo dan berhasil mengeksekusi tendangan dengan sempurna.

    Dest hampir mencetak gol keduanya setelah bekerja sama dengan rekan senegaranya Konrad de la Fuente pada menit ke-88. Namun tendangannya tipis melebar di atas gawang. Dua menit kemudian giliran Antoine Griezmann, namun tendangannya ditepis Buschan.

    Namun satu menit kemudian, Griezmann akhirnya bisa mencetak gol pertamanya di Liga Champions musim ini setelah mendapat umpan dari Jordi Alba. Laga Dynamo Kyiv vs Barcelona berakhir dengan skor 4-0.(*)

    Susunan Pemain:
    Dynamo Kyiv (4-3-3): 1-George Buschan’ 94-Tomasz Kedziora, 25-Illia Zabarnyi, 16-Vitalii Mykolenko, 20-Alexander Karavaev (Denys Popov); 8-Vladimir Shepelev (Tudor Baluta), 29-Vitaly Buyalsky, 19-Denis Harmash (Oleksandr Andrievsky); 10-Mykola Shaparenko (Bogdan Lednev), 7-Benjamin Verbic, 14-Carlos De Pena (Vladyslav Supriaga).
    Pelatih: Mircea Lucescu.

    Barcelona (4-2-3-1): 1-Marc-Andre ter Stegen; 2-Sergino Dest, 28-Oscar Mingueza, 15-Clement Lenglet (18-Jordi Alba) 24-Junior Firpo; 8-Miralem Pjanic (12-Rique Puig), 6-Carles Alena; 17-Trincao (Konrad de la Fuente), 14-Philippe Coutinho (7-Antoine Griezmann), 16-Pedri (Matheus Fernandes); 9-Martin Braithwaite.
    Pelatih: Ronald Koeman.

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    PSG Diprediksi Bakal Singkirkan Barcelona dari Liga Champions
    Drawing 16 Besar Liga Champions: Barcelona Jumpa PSG, Lazio Tantang Juara Bertahan
    Catatan Gol Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi di Liga Champions Kian Renggang
    Neymar Panaskan Persaingan Top Skor Liga Champions
    Real Madrid dan Gladbach Lolos, Inter Milan Tersingkir
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6