free hit counter code Chelsea Lolos ke 16 Besar Usai Menang Dramatis Atas Rennes - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Chelsea Lolos ke 16 Besar Usai Menang Dramatis Atas Rennes

    Chelsea Lolos ke 16 Besar Usai Menang Dramatis Atas Rennes

    • Rabu, 25 November 2020 | 11:01:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Rennes - Olivier Giroud mengantarkan Chelsea menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions seusai mengalahkan tuan rumah Rennes 2-1 dalam laga keempat Grup E di Stadion Roazhon Park, Prancis, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

    Giroud mencetak gol pada menit pertama injury time dengan menanduk bola muntah hasil tembakan Timo Werner yang sempat dihalau oleh kiper Alfred Gomis.

    Gol itu memastikan kemenangan Chelsea, yang keunggulan mereka lewat Callum Hudson-Odoi sempat tergelincir hanya lima menit jelang bubaran waktu normal oleh gol Sehrou Guirassy untuk Rennes.

    Hudson-Odoi membuka keunggulan Chelsea pada menit ke-22 dengan menyelesaikan umpan jauh kiriman Mason Mount.

    Sejak gol itu Rennes tampil lebih dominan dan melepaskan tak kurang dari 13 percobaan tembakan sepanjang laga.

    Pada menit ke-73 dan 74, Rennes memperoleh dua peluang beruntun dari Guirassy dan tandukan Gerzinho Nyamsi, tetapi bekas kipernya, Edouard Mendy, tampil gemilang untuk mementahkan dua kesempatan itu.

    Baru pada menit ke-85, Rennes memetik hasil kerja kerasnya ketika Guirassy menanduk bola umpan silang Benjamin Bourigeaud tanpa memberi kesempatan Mendy untuk berreaksi dan skor jadi imbang 1-1.

    Beruntung bagi Chelsea, Giroud memperlihatkan ketenangannya sebagai pemain berpengalaman untuk memastikan kemenangan di menit pertama injury time.

    Hasil itu membuat Chelsea mengumpulkan 10 poin dan duduk di puncak klasemen sementara Grup E untuk memastikan langkah ke babak 16 besar.

    Sedangkan Rennes yang cuma punya satu poin di dasar klasemen bakal berusaha mencari cara mengamankan posisi ketiga agar tetap tampil di kompetisi Eropa tahun 2021 nanti.

    Pekan depan Chelsea akan bertandang ke markas Sevilla pada Rabu (2/12), sedangkan Rennes melawat ke kandang Krasnodar.(*)

    Susunan pemain:

    Rennes (4-3-3): Alfred Gomis; Hamari Traore, Damien da Silva, Gerzinho Nyamsi, Adrien Truffert (Faitout Maouassa); Benjamin Bourigeaud, Steven Nzonzi, Eduardo Camavinga (Clement Grenier); Jeremy Doku (Yann Gboho), Sehrou Guirassy (M'baye Niang), James Lea Siliki (Romain Del Castillo)
    Pelatih: Julien Stephan

    Chelsea (4-2-3-1): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Thiago Silva, Ben Chilwell; Jorginho, Mateo Kovacic (Kai Havertz); Callum Hudson-Odoi (Hakim Ziyech), Mason Mount (N'Golo Kante), Timo Werner (Reece James); Tammy Abraham (Olivier Giroud)
    Pelatih: Frank Lampard

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jadi Man of The Match Final Liga Champions, Kante Dinilai Pantas Raih Ballon d'Or
    Gagal Juara, Guardiola Termotivasi Bawa Man City Kembali ke Final
    Chelsea Juara Liga Champions, Kubur Ambisi Manchester City
    Kiper Andalan Chelsea Edouard Mendy Terancam Absen di Final Liga Champions
    Gasak Madrid, Chelsea Tantang Man City di Final Liga Champions

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55