free hit counter code Datang Tanpa Lionel Messi, Pelatih Dynamo Kiev Sarankan Barcelona Main Bertahan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Datang Tanpa Lionel Messi, Pelatih Dynamo Kiev Sarankan Barcelona Main Bertahan
    Lionel Messi. (Sputniknews.com)

    Datang Tanpa Lionel Messi, Pelatih Dynamo Kiev Sarankan Barcelona Main Bertahan

    • Selasa, 24 November 2020 | 23:50:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Kiev - Pelatih Dynamo Kiev, Mircea Lucescu, menyebut Barcelona akan lebih baik fokus bertahan, setelah Lionel Messi dipastikan diistirahatkan Ronald Koeman, dalam matchday keempat Grup G Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dini hari mendatang.

    Dilansir AS, Lucescu menilai El Barca tetaplah Barcelona meski sang pemimpin, Messi absen dalam laga ini. Meski demikian, tanpa kehadiran La Pulga Barcelona akan lebih baik fokus bertahan.

    "Tentu, absennya Messi selalu menjadi keuntungan. Tapi ketidakhadirannya akan membuat Barca lebih baik dalam bertahan," ujarnya.

    Ia menganggap, Barcelona tetaplah tim besar karena di huni pemain-pemain berbakat lainnya. Terlebih, Barca juga memiliki pemain muda yang bisa mengisi kekosongan Messi.

    "Mereka menghabiskan banyak uang untuk pembelian di bursa transfer, yang berarti semua pemain memiliki profil yang tinggi. Mereka juga memiliki pemain-pemain muda berbakat," ujarnya.

    Meski sulit, Lucescu menargetkan kemenangan saat melawan Barcelona. Terlebih pada leg pertama, Dynamo Kiev bisa merepotkan Blaugrana yang main di kandang sendiri.

    "Tentu saja kami ingin menang. Kami akan melihat dua tim dengan sumber daya yang berbeda, filosofi yang berbeda, dan ide permainan yang berbeda," tegasnya.

    Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memastikan, Messi dan Frenkie de Jong tak dibawa dalam lawatan ke Kiev pada matchday keempat Liga Champions.

    Koeman menyebut, Messi dan De Jong telah memainkan banyak pertandingan. Sehingga mereka perlu diistirahatkan untuk menatap jadwal yang begitu padat.

    Selain Messi dan De Jong, Koeman juga tidak bisa memainkan sejumlah pemain utama sperti, Gerrard Pique dan Sergi Roberto. Termasuk Sergio Busquets, karena masuk ruang perawatan akibat cedera.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jadi Man of The Match Final Liga Champions, Kante Dinilai Pantas Raih Ballon d'Or
    Gagal Juara, Guardiola Termotivasi Bawa Man City Kembali ke Final
    Chelsea Juara Liga Champions, Kubur Ambisi Manchester City
    Kiper Andalan Chelsea Edouard Mendy Terancam Absen di Final Liga Champions
    Gasak Madrid, Chelsea Tantang Man City di Final Liga Champions

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55