free hit counter code Mike Tyson Merasa Sanggup Hadapi Tyson Fury dan Anthony Joshua - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Mike Tyson Merasa Sanggup Hadapi Tyson Fury dan Anthony Joshua
Mike Tyson. (Newsrnd.com)

Mike Tyson Merasa Sanggup Hadapi Tyson Fury dan Anthony Joshua

  • Senin, 23 November 2020 | 22:43:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menyatakan, siap turun ke ring tinju lagi, setelah menyatakan pensiun.

Tak tangung-tangung Mike Tyson siap menghadapi tiga pentinju kelas dunia yang saat ini masih aktif. Tujuannya, hanya ingin mendapatkan uang banyak untuk membantu masyarakat yang kesusahan.

Tiga petinju ini diantaranya Tyson Fury, Deontay Wilder, dan Anthony Joshua. Tyson Fury kini juga memegang sabuk juara dunia tinju kelas berat WBC, sementara Anthony Joshua memiliki empat, yakni versi IBO, IBF, WBA, WBO.

Tak gentar dengan prestasi tersebut, pentinju dengan juara dunia tak terkalahkan dalam dua kelas berat itu, Mike Tyson mengaku siap menghadapi Tyson Fury, Deontay Wilder, ataupun Anthony Joshua pada pertarungan eksibisi untuk menggalang dana sosial.

"Saya pikir mereka brilian, mereka petinju yang brilian. Mereka bisa berbuat banyak untuk khalayak umum," kata Mike Tyson.

"Mereka dapat menggelar laga ekshibisi dan mendapatkan uang dari itu. Sangat menyenangkan jika melihat publik bisa membantu banyak orang lainnya," ucap Tyson.

"Ada begitu banyak orang di luar sana yang bisa melakukan banyak hal dan bahkan tidak sampai sepersepuluh dari hati mereka yang dermawan untuk melakukan itu," tutur Tyson.

"Faktanya, laga ekshibisi melawan saya dan sebagian besar amal dari kami akan disumbangkan untuk orang yang sangat membutuhkan," kata Tyson.

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr akan dihelat di Dignity Health, California, Amerika Serikat, pada 28 November 2020.

Pertarungan itu akan menjadi kesempatan pertama Mike Tyson kembali ke ring tinju setelah menyatakan pensiun pada 2005.

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr akan menggunakan aturan berbeda dari pertarungan tinju pada umumnya.

Beberapa perbedaan aturan yang mencolok adalah jumlah ronde dikurangi menjadi hanya delapan hingga duel akan dihentikan jika salah satu dari Mike Tyson atau Roy Jones Jr terluka, dalam artian berdarah.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut