free hit counter code Kasus Positif Covid-19 Masih Tinggi, Legislator Ingatkan Pentingmah Protokol Kesehatan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kasus Positif Covid-19 Masih Tinggi, Legislator Ingatkan Pentingmah Protokol Kesehatan
Anggota Komisi I DPRD Jabar Abdul Rozaq Muslim

Kasus Positif Covid-19 Masih Tinggi, Legislator Ingatkan Pentingmah Protokol Kesehatan

  • Kamis, 5 November 2020 | 20:03:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi I DPRD Jabar berharap masyarakat terus meningkat protokol kesehatan Covid-19 yang di anjurkan oleh pemerintah.

 

Hal tersebut dikarenakan, kata legislator partai Golkar ini melihat masih tingginya kasus positif bahkan kematian Covid-19, sehingga protokol kesehatan tetep harus di jalanan di masa pendemi ini.

 

"Mereka-mereka yang belum paham itu harus diberikan pemahaman-pemahaman terhadap betapa pentingnya tentang mencegah penularan pandemi covid19," katanya, Kamis (5/11/2020).

 

Selain itu, lanjut legislator dapil Kabupaten Indramayu, Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon ini mengatakan, peran pemerintah baik kabupaten kota provinsi sampai pemerintah pusat sangat penting mensosialisasikan kembali protokol kesehatan.

 

"Harus ada edukasi kalau dari pemerintah yang terbawah desa dan kelurahan maka masyarakat juga hanya ikut-ikutan tidak paham apasih sesungguhnya yang harus dilakukan dalam rangka meminimalisir tentang penularan ini," tandasnya.(*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links