Hot News


Inspirasi


    Inter Milan Menang Dramatis Setelah Sempat Tertinggal 2 Gol

    • Senin, 23 November 2020 | 00:14:00 WIB
    • 0 Komentar


    Inter Milan Menang Dramatis Setelah Sempat Tertinggal 2 Gol

    JuaraNews, Milan - Inter Milan mengalahkan Torino 4-2 dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia yang digelar di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (22/11/2020).

    Dalam laga ini, Inter Milan sempat tertinggal terlebih dahulu setelah pemain Torino, Simone Zaza mencetak gol di menit 45+2. Gol itu tercipta setelah Zaza memanfaatkan umpan Soualiho Meité.

    Di babak kedua, Inter Milan kembali tertinggal 0-2 oleh Torino setelah Cristian Ansaldi mencetak gol di menit 62 dengan memanfaatkan hadiah penalti dengan tembakan dengan kaki kiri ke bagian tengah tinggi gawang Inter.

    Hadiah penalti ini diberikan lantaran Ashley Young melakukan pelanggaran di area penalti. Young juga dihukum kartu kuning atas pelanggaran itu. Inter Milan 0, Torino 2.

    Dua menit berselang, Inter Milan mampu memperkecil ketinggalan lewat  Alexis Sánchez. Sanchez mampu mengkonversi umpan dari Romelu dengan tembakan dengan kaki kanan dari jarak yang sangat dekat ke arah tengah gawang Torino. Inter Milan 1, Torino 2.

    Inter Milan kembali mencetak gol lewat Romelu Lukaku di menit 67. Lukaku mencetak gol dengan tembakan dengan kaki kiri dari jarak yang sangat dekat ke sudut kiri bawah memanfaatkan umpan Alexis Sánchez. Inter Milan 2, Torino 2.

    Romelu Lukaku kembali mencetak gol untu Internazionale lewat tendangan penalti di menit 84. Hadiah penalti ini diberikan setelah pemain Torino melakukan pelanggaran di kotak penalti. Inter Milan 3, Torino 2.

    Penggantian pemain, Internazionale, Radja Nainggolan yang menggantikan Alexis Sánchez menambah daya gedor Inter. Di menit 90,  Lautaro Martínez mencetak gol untuk Inter Milan dengan tembakan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 ke arah tengah gawang Torino setelah memanfaatkan umpan Romelu Lukaku. Inter Milan 4, Torino 2.

    Dengan hasil ini, Inter Milan berada di posisi 5 dengan memperoleh 15 poin. Sedangkan Torino berada di 18 klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan 5 poin.

    Sementara itu, di laga lain, Sampdoria kalah dari tamunya Bologna 1-2. Gol Bologna dicetak karena gol bunuh diri pemain Sampdoria, Vasco Regini di menit 44 dan Riccardo Orsolini di menit 52.  Sedangkan gol Sampdoria dicetak Morten Thorsby di menit 7.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pirlo Akan Istirahatkan Ronaldo Karena Masalah Kebugaran
    Usia Hampir Kepala Empat, Zlatan Ibrahimovic Tetap Tajam
    Inter Milan Menang Dramatis Setelah Sempat Tertinggal 2 Gol
    Sassuolo Kuasai Klasemen Liga Italia Usai Bungkam Verona
    Kejutan Benevento, Permalukan Fiorentina di Artemio Franchi
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Arsenal 2 6
        2. Tottenham Hotspur 2 6
        3. Liverpool 2 6
        4. Everton 2 6
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6