free hit counter code Inter Milan Menang Dramatis Setelah Sempat Tertinggal 2 Gol - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Inter Milan Menang Dramatis Setelah Sempat Tertinggal 2 Gol

    Inter Milan Menang Dramatis Setelah Sempat Tertinggal 2 Gol

    • Senin, 23 November 2020 | 00:14:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Milan - Inter Milan mengalahkan Torino 4-2 dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia yang digelar di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (22/11/2020).

    Dalam laga ini, Inter Milan sempat tertinggal terlebih dahulu setelah pemain Torino, Simone Zaza mencetak gol di menit 45+2. Gol itu tercipta setelah Zaza memanfaatkan umpan Soualiho Meité.

    Di babak kedua, Inter Milan kembali tertinggal 0-2 oleh Torino setelah Cristian Ansaldi mencetak gol di menit 62 dengan memanfaatkan hadiah penalti dengan tembakan dengan kaki kiri ke bagian tengah tinggi gawang Inter.

    Hadiah penalti ini diberikan lantaran Ashley Young melakukan pelanggaran di area penalti. Young juga dihukum kartu kuning atas pelanggaran itu. Inter Milan 0, Torino 2.

    Dua menit berselang, Inter Milan mampu memperkecil ketinggalan lewat  Alexis Sánchez. Sanchez mampu mengkonversi umpan dari Romelu dengan tembakan dengan kaki kanan dari jarak yang sangat dekat ke arah tengah gawang Torino. Inter Milan 1, Torino 2.

    Inter Milan kembali mencetak gol lewat Romelu Lukaku di menit 67. Lukaku mencetak gol dengan tembakan dengan kaki kiri dari jarak yang sangat dekat ke sudut kiri bawah memanfaatkan umpan Alexis Sánchez. Inter Milan 2, Torino 2.

    Romelu Lukaku kembali mencetak gol untu Internazionale lewat tendangan penalti di menit 84. Hadiah penalti ini diberikan setelah pemain Torino melakukan pelanggaran di kotak penalti. Inter Milan 3, Torino 2.

    Penggantian pemain, Internazionale, Radja Nainggolan yang menggantikan Alexis Sánchez menambah daya gedor Inter. Di menit 90,  Lautaro Martínez mencetak gol untuk Inter Milan dengan tembakan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 ke arah tengah gawang Torino setelah memanfaatkan umpan Romelu Lukaku. Inter Milan 4, Torino 2.

    Dengan hasil ini, Inter Milan berada di posisi 5 dengan memperoleh 15 poin. Sedangkan Torino berada di 18 klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan 5 poin.

    Sementara itu, di laga lain, Sampdoria kalah dari tamunya Bologna 1-2. Gol Bologna dicetak karena gol bunuh diri pemain Sampdoria, Vasco Regini di menit 44 dan Riccardo Orsolini di menit 52.  Sedangkan gol Sampdoria dicetak Morten Thorsby di menit 7.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49