free hit counter code Diwarnai Gol Kilat, Everton Bungkam Fulham di Craven Cottage - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Diwarnai Gol Kilat, Everton Bungkam Fulham di Craven Cottage

    Diwarnai Gol Kilat, Everton Bungkam Fulham di Craven Cottage

    • Minggu, 22 November 2020 | 23:45:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, London - Everton mengalahkan tuan rumah Fulham 3-2 dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris yang digelar di Stadion Craven Cottage, Minggu (22/11/2020).

    Pertandingan baru berjalan 1 menit, Everton unggul terlebih dahulu lewat pemainnya Dominic Calvert-Lewin dengan tembakan dengan kaki kanan dari jarak yang sangat dekat ke arah tengah gawang Fulham. Fulham 0, Everton 1.

    Tertinggal 0-1, Fulham bermain ofensif dengan serangan ke pertahanan Everton. Hasilnya, di menit 15, Fulham menyamakan kedudukan setelah Bobby De Cordova-Reid mencetak gol dengan tembakan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 ke arah tengah gawang Everton setelah memanfaatkan umpan Tom Cairney. Fulham 1, Everton 1.

    Dominic Calvert-Lewin bermain cemerlang dalam laga ini. Di menit 29 ia kembali menambah keunggulan Everton. Dengan tembakan dengan kaki kanannya, Lewin mencetak gol dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kiri bawah setelah memanfaatkan umpan Lucas Digne.

    Lagi-lagi penjaga gawang Fulham, harus memungut bola kembali. Hal itu setelah umpan silang Lucas Digne dimanfaatkan oleh Abdoulaye Doucouré menjadi gol dengan sundulan dari jarak yang sangat dekat ke arah sudut kanan atas gawang Fulham. Fulham 1, Everton 3.

    Skor 3-1 untuk keunggulan Everton bertahan hingga babak pertama usai.

    Di babak kedua, tuan rumah Fulham mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 53 persen. Namun, rapatnya pertahanan Everton serangan seringkali mentah.

    Fulham baru bisa memperkecil ketinggalan lewat Ruben Loftus-Cheek di menit 70. Ruben Loftus-Cheek mencetak gol dengan tembakan dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 ke bagian tengah tinggi gawang setelah memanfaatkan umpan Ademola Lookman. Fulham 2, Everton 3.

    Hingga perpanjangan waktu di babak kedua, skor 2-3 untuk keunggulan tim tamu Everton tetap tak berubah. Dengan hasil ini, Everton bertengger di peringkat 6 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengantorngi 16 poin. Sedangkan Fulham di posisi 17 klasemen sementara dengan raihan 4 poin.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55