free hit counter code Bekuk Newcastle, Chelsea Akhiri Rekor Buruk di St James Park - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Kepala Desa Cimekar Bakal Digugat
    Kepala Desa Cimekar Bakal Digugat
    • 20 April 2024 | 21:29:00 WIB

    KADES Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung Iwan Dharmawan bakal di gugat karena diduga manipulasi dokumen tanah.

Opini


    Bekuk Newcastle, Chelsea Akhiri Rekor Buruk di St James Park

    Bekuk Newcastle, Chelsea Akhiri Rekor Buruk di St James Park

    • Minggu, 22 November 2020 | 11:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Newcastle - Laga lanjutan Premier League yang mempertemukan antara Chelsea vs Newcastle United pada Sabtu, (21/11/2020) menjadi ajang pembuktian The Blues terkait dengan kualitasnya.

    Chelsea sukses memaksa Newcastle menelan pil pahit di kandangnya sendiri usai dibantai 2-0.

    Atas kemenangan itu, Chelsea mengantongi 18 poin dari sembilan laga yang dimainkan. Sementara, Newcastle baru mendapat 11 poin.

    Gol pertama Chelsea dilesakkan oleh pemain Newcastle sendiri pada menit ke 10 oleh Federico Fernandez. Tak ada lagi gol yang tercipta di babap pertama setelah Fernandez melakukan blunder dengan gol bunuh diri tersebut. Sebenarnya banyak peluang yang harusnya bisa dimanfaatkan Chelsea, namun hanya satu gol saja yang mampu dikonversi dengan baik di babak kedua tersebut.

    Chelsea mendapat dua peluang beruntun pada menit ke-54 dan 55. Upaya Timo Werner mengalahkan Karl Darlow kembali gagal. Sedangkan, sundulan Kurt Zouma dengan sundulannya belum mampu mengubah kedudukan.

    Newcastle sempat memberi ancaman pada menit ke-61 lewat aksi Joelinton. Akan tetapi, Chelsea yang kemudian kembali mencetak gol. Kali ini, lewat aksi Tammy Abraham pada menit ke-65 usai menerima umpan Timo Werner. Timo Werner melakukan solo run yang luar biasa dengan melewati dua pemain Newcastle sebelum melepas umpan ke Abraham.

    Sean Longstaff coba memberikan ancaman ke gawang Chelsea pada menit ke-72, tetapi hanya mengenai mistar. Dua menit setelah momen ini, Andy Carroll dimainkan menggantikan Saint-Maximin.

    Timo Werner mencetak gol pada menit ke-75, tetapi dianulir karena lebih dulu dalam posisi offside. Dua menit berselang, Timo Werner ditarik keluar diganti Callum Hudson-Odoi.(*)

    Susunan Pemain

    Newcastle United (5-4-1): Karl Darlow; Javier Manquillo [Almiron 65'], Federico Fernandez, Jamaal Lascelles (c) [Fabian Schar 46'], Ciaran Clark, Jamal Lewis; Jacob Murphy, Isaac Hayden, Sean Longstaff, Allan Saint-Maximin [Carroll 74']; Joelinton.

    Chelsea (4-3-3): Edouard Mendy; Reece James, Kurt Zouma, Antonio Rudiger, Ben Chilwell [Emerson 82']; Mateo Kovacic, N'Golo Kante (c), Mason Mount; Hakim Ziyech [Ziyech 87'], Tammy Abraham, Timo Werner [Hudson-Odoi 76'].

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52