free hit counter code IMDI Jabar Target Rekrut Generasi Milenial - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
IMDI Jabar Target Rekrut Generasi Milenial
JuaraNews/Abdul Basir Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMDI Jabar H. Irwan Koesdradjat

IMDI Jabar Target Rekrut Generasi Milenial

  • Sabtu, 21 November 2020 | 15:29:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Jawa Barat menargetkan rekrut generasi milenial untuk bergabung masuk kedalam kepengurusan baru.


IMDI merupakan salah satu organisasi sayap dari Partai Demokrat, yang kini berada di bawah kepemimpinan Ketua Umum Michele Watimenna (BMW) dan Sekretaris Jenderal Muslim.


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMDI Jabar H. Irwan Koesdradjat mengatakan target tersebut merupakan salah satu arah dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat kongres IMDI tahun 2020 di Jakarta belum lama ini.


"Saya sangat sepakat apa yg disampaikan Mas AHY dan Ketua Umum DPP IMDI Michael Wattimena untuk mencari kader-kader muda milenial sebanyak-banyaknya bergabung bersama IMDI guna Merajut Kebinekaan Indonesia," ujar Irwan, saat ditemui di Kantor DPD Partai Demokrat Jabar, Jl. Prof. Dr. Sutami No.85, Sukarasa, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jum'at, (20/11/2020) Malam.

 

Ketua Bappilu Partai DPD Demokrat Jabar ini mengatakan, pihaknya saat ini sedang melaksanakan open rekruitmen, dan sesuai arah dari akan menggait anak-anak muda untuk ikut bergabung dan membesarkan IMDI di Jabar.


Pasalnya, lanjut, Irwan pada pemilihan presiden 2019 di Jabar ada sekitar 40 persen pemilih pemula (anak muda) ikut serta menyuarakan aspirasinya, sehingga ini menjadi peluang besar untuk di ajak bergabung.


"Pilpres 2018 ada 40 persen lebih adalah pemilh pemula, ini yang kita kejar pemilh milenial untuk membesarkan partai Demokrat," ungkap Bendahara Umum Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) Jawa Barat ini.


"Dan saya sudah melaporkan ke ketua DPD Jabar (Irfan Suryanagara) hampir 75 persen adalah kader-kader baru yang betul-betul milenial," tandasnya.


Dia menambahkan, dalam perekrutan nantinya akan melibatkan pengurus dan anggota partai Demokrat di 27 kota/kabupaten di Jawa Barat.


"Saya H. Irwan Ketua IMDI Jabar didampingi Sekretaris IMDI Emeraldo Petra mohon doanya semoga dalam mengemban amanah ini mampu memjawab tantangan perkembangan serta dinamika politik di Jabar," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links