free hit counter code Reynaldi : Saya Harus Serius Jalani Amanat Ini - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Reynaldi : Saya Harus Serius Jalani Amanat Ini
Anggota termuda di DPRD Provinsi Jabar, Reynaldi Putra Andita Budi

Reynaldi : Saya Harus Serius Jalani Amanat Ini

  • Sabtu, 21 November 2020 | 11:28:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Anggota termuda di DPRD Provinsi Jabar, Reynaldi Putra Andita Budi mengaku saat menjadi legislator dirinya lebih mementingkan masyarakat dan menjalankan amanah tersebut.

 

"Kalau waktu untuk main dan nongkrong, saya kira sudah cukup saat kuliah dulu. Saya sudah mulai serius, saya harus serius jalani amanat ini," ujarnya. Sabtu (21/11/2020).

 

Selama kampanye di Pileg 2019, Rey mengaku lebih banyak melakukan teknik door to door atau menemui langsung masyarakat. Menurut dia, hal itu lebih efektif untuk mengikat hati masyarakat sehingga berusaha mewujudkan dan memikul amanah yang disematkan kepadanya.

 

Sebelum menjadi legislator, pada 2015 atau di usia 19 tahun, Rey bergabung dengan Partai Golkar. Ia langsung diberi posisi sebagai wakil bendahara di DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang. Kiprah politiknya terus menanjak setelah ia dipercayai masuk DPD Partai Golkar Provinsi Jabar.

 

Baru masuk, Dia sudah menempati posisi Wakil Sekretaris Jenderal bidang organisasi, pendidikan, dan tenaga kerja. Lalu kini, Dia menjabat sebagai ketua Anggota Muda Partai Golkar Jawa Barat.(*)

Oleh: alvian hamzah / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan

Editorial



    sponsored links