free hit counter code Virgil Van Dijk Kembali Berlatih seusai Jalani Operasi Lutut Kanan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Virgil Van Dijk Kembali Berlatih seusai Jalani Operasi Lutut Kanan
    Virgil van Dijk saat diterjang tekel keras Jordan Pickford. (championat.com)

    Virgil Van Dijk Kembali Berlatih seusai Jalani Operasi Lutut Kanan

    • Sabtu, 21 November 2020 | 01:06:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Liverpool - Kabar bagus datang bagi Liverpool setelah bek andalan mereka yakni Virgil van Dijk dikabarkan bisa berlatih lagi meski hanya secara ringan.

    Seperti yang diketahui, Van Dijk mengalami cedera saat Liverpool bermain melawan Everton pada 17 Oktober 2020 lalu. Lutut kanannya dihajar tekel gunting Jordan Pickford.

    Van Dijk cuma bisa bermain lima menit di laga derby Merseyside tersebut. Esoknya laporan menyebutkan bahwa bek Belanda itu mengalami cedera ACL yang parah.

    Van Dijk pun harus menjalani operasi. Ia pun diprediksi akan absen lama. Dalam kasus-kasus sebelumnya, pemain yang mengalai cedera serupa harus absen sekitar lima bulan lebih.

    Namun kini muncul kabar yang mengejutkan, secara positif, bagi Liverpool. Media asal Inggris Daily Mail, melaporkan Virgil van Dijk bisa berlatih lagi.

    Namun tentu saja ia masih sekadar berlatih ringan. Van Dijk sendiri sejatinya saat ini sedang menjalani fase pertama dalam pemulihan cederanya pasca operasi.

    Laporan itu juga menyebutkan bahwa sampai saat ini masih belum bisa dipastikan kapan Van Dijk akan bisa merumput lagi. Namun demikian, tetap saja itu merupakan kabar yang menggembirakan bagi Jurgen Klopp.

    Laporan itu juga menyebut, Van Dijk tak lama lagi akan segera masuk latihan tahan kedua. Latihannya nanti dari tahap ke tahap akan makin intens.

    Cederanya Virgil van Dijk membuat lini belakang Liverpool meninggalkan lubang besar. Namun situasi kemudian menjadi makin parah bagi The Reds.

    Joel Matip juga cedera. Namun untung ia sudah pulih kembali. Tapi kemudian Trent Alexander-Arnold juga tumbang.

    Demikian juga dengan Joe Gomez, Andrew Robertson, dan Rhys Williams. Fabinho dan Jordan Henderson juga ikut-ikutan cedera. Situasi jadi makin runyam karena Mohamed Salah juga ikutan absen untuk sementara waktu karena terpapar virus corona.

    Liverpool sendiri sekarang sedang menghadapi jadwal padat yang akan berlangsung sampai setidaknya bulan Desember. Pekan ini pasukan Jurgen Klopp akan bermain melawan Leicester City di Premier League dan kemudian melawan Atalanta di Liga Champions.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58