free hit counter code Besok, Ridwan Kamil akan Penuhi Panggilan Polisi Soal Acara HRS di Bogor - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Besok, Ridwan Kamil akan Penuhi Panggilan Polisi Soal Acara HRS di Bogor
JuaraNews/Abdul Basir Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat Konferensi pers, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (19/11/2020).

Besok, Ridwan Kamil akan Penuhi Panggilan Polisi Soal Acara HRS di Bogor

  • Kamis, 19 November 2020 | 14:14:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan memenuhi panggilan pihak Kepolisian untuk dimintai keterangan terkait acara Habib Rizieq Syihab di Megamendung, Kabupaten Bogor, yang dinilai melanggar protokol kesehatan Covid-19.

 

Hal itu, Emil menyebut lantaran Ia sudah menerima surat pemanggilan dari mabes polri atas kejadian tersebut.surat itu telah diterimanya pada Rabu (18/11/2020) Sore.

 

"Saya menerima surat kemarin sore dari Mabes Polri untuk dimintai keterangan terkait acara Habib Rizieq Syihab di Kabupaten Bogor," kata Emil saat Konferensi pers, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (19/11/2020).

 

Dikatakan Emil, sebagai warga negara yang taat hukum, pihaknya bersedia memenuhi panggilan polri, rencana Emil akan datang ke Mabes Polri Jakarta didampingi biro hukum Pempov Jabar.

 

"Jadi besok (Jum'at) jam 9 saya akan hadir ke mabes polri," ujarnya.

 

"Saya akan ditemani biro hukum karena banyak pertanyaan terkait peraturan gubernur yang berhubungan dengan penegakan Protokol Kesehatan di Jabar," tuturnya.

 

Seperti diketahui, Habib Rizieq belum lama ini menggelar kegiatan pelatakan batu pertama masjid di Mega Mendung. Kehadiran Habib Rizieq membuat pengikutnya memadati Mega Mendung hingga terjadi kerumunan orang yang luar biasa.

 

Atas acara tersebut, Mabes Polri akan memanggil sejumlah pihak, termasuk Gubernur Jawa Barat Ridwan dan Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin untuk dimintai keterangan, pasalnya kerumunan itu dilaksanakan di masa Pandemi Covid-19. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links