free hit counter code Eks Pelatih Lazio Yakin AC Milan Patahkan Dominasi Juventus - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Eks Pelatih Lazio Yakin AC Milan Patahkan Dominasi Juventus

    Eks Pelatih Lazio Yakin AC Milan Patahkan Dominasi Juventus

    • Rabu, 18 November 2020 | 23:52:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Milan - Mantan pelatih Lazio Sven-Goran Eriksson memprediksi Scudetto musim ini masih akan jatuh ke tangan Juventus dan bukan ke AC Milan.

    Juventus sebagai juara bertahan tentu masih difavoritkan meraih Scudetto pada musim 2020-21 ini. Namun performa mereka ternyata tak berjalan mulus di bawah asuhan pelatih anyarnya, Andrea Pirlo.

    Saat Juventus tersendat, ada kejutan yang muncul dari rival lama mereka, AC Milan. Pasukan Stefano Pioli melaju dengan mulus di tujuh pertandingan awal di Serie A.

    Mereka tak pernah tersentuh kekalahan. Sekarang Milan menempati puncak klasemen dengan raihan 17 poin, unggul empat angka dari Juventus yang ada di peringkat kelima.

    Bicara soal Scudetto, Sven-Goran Eriksson tentu sangat paham. Sebab ia pernah sekali meraih gelar tersebut.

    Tepatnya saat ia masih melatih Lazio pada musim 1999-2000 silam. Ia juga membawa klub ibukota tersebut meraih enam gelar lainnya. Namun tentu saja, Scudetto tetap yang paling berkesan baginya.

    "Ketika Anda memenangkan Scudetto bersama Lazio, jelaslah bahwa itu tetap dalam sejarah. Itu adalah hal besar bagi saya sebagai pelatih dan untuk para penggemar. Hal terbaik dalam hidup saya sebagai pelatih," kenangnya pada RadioSei, via MilanNews.

    Saat ini AC Milan digadang-gadang akan bisa bangkit dan meraih gelar Scudetto pertamanya sejak tahun 2011 silam. Terlebih para rival seperti Juventus dan Inter Milan tak tampil sesuai ekspektasi.

    Namun menurut Sven-Goran Eriksson, Scudetto musim ini masih akan dimenangkan oleh Juventus dan bukannya AC Milan. Ia mengatakan kompetisi masih panjang dan Bianconeri masih punya banyak kesempatan memperbaiki diri dan menyalip Rossoneri.

    "Milan? Kompetisi masih panjang. Tanpa virus tahun lalu Lazio bisa menang. Sekarang sayangnya saya pikir Juventus sedang masih favorit dan Lazio bisa finis ketiga," klaim Eriksson.

    AC Milan dan Juventus sama-sama belum pernah menelan kekalahan di Serie A musim ini. Yang menjadi pembeda adalah jumlah hasil laga yang berakhir imbang; Rossoneri dua kali dan Bianconeri empat kali.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55