free hit counter code Manchester United Serius Ingin Pulangkan Cristiano Ronaldo - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Manchester United Serius Ingin Pulangkan Cristiano Ronaldo
    Net Cristiano Ronaldo.

    Manchester United Serius Ingin Pulangkan Cristiano Ronaldo

    • Sabtu, 14 November 2020 | 17:39:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Nampaknya Manchester United (MU) kian mantap untuk membawa pulang pemain asal Portugal, Cristiano Ronaldo agar dapat kembali bisa memperkuat skuat Setan Merah. Pasalnya manajemen MU sudah mulai membuka harga untuk mendapat tanda tangan sang mega bintang itu.

    Menurut laporan dari Record, Manchester United telah melayangkan penawaran perdana kepada sang agen, Jorge Mendes. Santer dikabarkan bahwa Ronaldo sedang menganalisis proposal yang telah diajukan Manchester United kepada Jorge Mendes. Tawaran yang diajukan raksasa Inggris tersebut adalah perdana.

    Seperti diketahui, sebelum menjadi sang mega bintang, Ronaldo sempat membela MU pada 2003 lalu. Penampilannya bersama MU memukau perhatian dunia dimana mampu menghasilkan total 118 gol dari 292 penampilannya.

    Kemampuan luar biasa tersebut membuat banyak klub raksasa di Eropa berlomba - lomba mendapat tanda tangannya hingga akhirnya Real Madrid yang bisa menggaetnya.

    Kontribusi Ronaldo tidak hanya terbatas pada jumlah golnya saja. Ia juga mempersembahkan total sembilan gelar dari berbagai ajang untuk the Red Devils, salah satunya trofi Liga Champions.

    Sejak memperkuat Real Madrid, Ronaldo terus catatkan prestasi. Setidaknya dia mampu mengoleksi empat dari lima trofi Ballon d'Or. Sekarang Roaldo sedang memperkuat raksasa Eropa lainnya dari Italia, Juventus.

    MU Layangkan Tawaran Perdana Juventus untuk mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid pada tahun 2018 lalu dengan mahar transfer 100 juta euro. Namun pengeluaran yang harus dikeluarkan untuk Ronaldo tidak sampai di situ saja.

    Klub berjuluk Bianconeri tersebut sepakat membayar Ronaldo dengan gaji sebesar 31 juta euro per tahun. Belakangan, Juventus dikabarkan mulai kesulitan untuk mempertahankan sang pemain.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55