free hit counter code Reses di 8 Titik, Yod Mintaraga Beri Bantuan Masker Kepada Masyarakat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Reses di 8 Titik, Yod Mintaraga Beri Bantuan Masker Kepada Masyarakat
Ude D Gunadi/JuaraNews Anggota DPRD Jabar Yod Mintaraga menyerahkan bantuan masker kepada masyarakat Kampung Leuwihalang Kecamatan Pageurageung Kabupaten Tasikmalaya

Reses di 8 Titik, Yod Mintaraga Beri Bantuan Masker Kepada Masyarakat

  • Sabtu, 14 November 2020 | 11:59:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, TASIKMALAYA  –  Anggota DPRD Jawa Barat Drs. H. Yod Mintaraga, MPA., menyerahkan bantuan masker pada setiap kegiatan reses yang diselenggarakannya di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. Masker yang diserahkan sebanyak 1000 lembar per titik, dan diserahkan di delapan titik pertemuan reses.

 

“Ada bantuan masker untuk warga. Silahkan bagikan. Kita tetap selalu menerapkan protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak. Ini upaya kita dalam memerangi virus covid-19,” kata Yod saat melakukan kegiatan reses di Kampung Leuwi Halang, Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, pekan lalu.

 

Ia menambahkan, kesadaran warga untuk memakai masker harus menjadi gaya hidup baru yang diterapkan setiap hari. Masyarakat harus menyayangi dirinya dan keluarga dengan melakukan pencegahan melalui protokol kesehatan.

 

“Termasuk dalam acara pertemuan kegiatan reses ini, protokol kesehatan dilaksanakan. Selalu menggunakan masker dan menjaga jarak,” kata Yod.

 

Reses diselenggarakan di delapan titik di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, daerah pemilihan anggota DPRD Yod Mintaraga. Salah titik-titik tersebut di antaranya Desa Karangresik Kecamatan Jamanis, Desa Tonjong Kecamatan Pancatengah, Desa Cibeber Kecamatan Cikalong, dan Ponpes Mujahidin Kelurahan Nagarawangi Kota Tasikmalaya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links