free hit counter code Soal Penyaluran Bansos Tahap 3, Legislator: Upaya Penanganan Dampak Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Soal Penyaluran Bansos Tahap 3, Legislator: Upaya Penanganan Dampak Covid-19
(Foto: Net) Anggota DPRD Jawa Barat Reynaldi Putra Andita

Soal Penyaluran Bansos Tahap 3, Legislator: Upaya Penanganan Dampak Covid-19

  • Sabtu, 14 November 2020 | 11:40:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Golkar Reynaldi Putra Andita mengatakan pendistribusian bansos tahap 3 sudah disalurkan sekitar 700 kepala keluarga sebagai upaya penanganan Covid-19 di sektor ekonomi.

 

Berdasarkan penyaluran sebelumnya atau pada tahap II, jumlah penerima bansos Pemprov Jabar hanya ada sebanyak 1,3 juta jiwa untuk seluruh warga kabupaten/kota. Praktis, ada tambahan sekitar 600 ribu jiwa pada tahap III.

 

“DPRD dan Pemprov dalam menangani Covid ini,  memiliki rencana 4 Tahapan. Sudah dilakukan 3 kali, dengan jumlah penerima lebih banyak sekitar 700 kepala keluarga,” kata Renaldi di Bandung, Sabtu (14/11/2020).

 

Dia menilai, berdasarkan pandangan dari DPRD Jabar penyaluran bansos sendiri banyak perbedaan. Oleh karena itu, DPRD sebelumnya terlah memberikan masukan kepada Pemprov Jabar tekait penyaluran bansos.

 

“Dalam DPRD sendiri banyak menuai perbedaan, banyak pandangan dari DPRD dari sisi Legislatif banyak memberikan masukan kepada Gubernur tentang penyaluran Bansos,” ucapnya.

 

Secara rinci, total jumlah penerima bansos Pemprov Jabar ini mencapai 1.907.274 Keluarga Rumah Tangga Sasaran (KRTS). Sebanyak 45,1 persen penerima bansos ada di kawasan Bodebek dan Bandung raya. (*)

Oleh: ridwan / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links