Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    PT Pos Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Penyaluran Bantuan Sosial Tunai

    • Kamis, 12 November 2020 | 20:40:00 WIB
    • 0 Komentar


     PT Pos Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Penyaluran Bantuan Sosial Tunai
    Webinar “Efektivitas dan Manfaat Penyaluran Bantuan Dana Sosial Tunai terhadap Masyarakat Jawa Barat di Tengah Pandemi Covid-19” JuaraNews/Istimewa

    JuaraNews, Bandung - PT Pos Indonesia (Posindo) pastikan dalam menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.


    Sebagaimana diketahui, Pemerintah Indonesia Indonesia menggandeng PT Pos Indonesia dalam rangka mempermudah akses dalam penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai (BST).

     

    Demikian disampaikan, kepala kantor pos Bandung, R. Bagus M. Yusuf, dalam acara Webinar yang bertemakan “Efektivitas dan Manfaat Penyaluran Bantuan Dana Sosial Tunai terhadap Masyarakat Jawa Barat di Tengah Pandemi COVID-19” yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi, Rabu (11/11/2020).

     

    "PT Pos dalam proses penyaluran bansos ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku," ujarnya.

     

    Selain itu, kata Yusuf, PT Pos juga melibatkan banyak pihak dalam menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 ini.

     

    "Diantaranya ojol, opang, karang taruna dan Kemudian PT Pos juga melibatkan perangkat desa seperti RT, RW, BABINSA dan BABINKAMTIB," katanya.

     

    Acara webinar ini mendatangkan 4 orang Narasumber dan dihadiri oleh 158 peserta webinar yang mayoritas mahasiswa.Narasumber yang dihadirkan diantaranya dari kepala kantor pos Bandung, R. Bagus M. Yusuf, Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin, Ir. Marwini, Anggota DPRD Jawa Barat, Renaldi Putra dan perwakilan dari akademisi, Anwar Sanusi.

     

    Diakhir sesi pemaparan informasi, ketua Umum Badan Pengurus Organisasi Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi, Chandra Adira Zidana mengucapkan terimakasih kepada seluruh narasumber dan peserta yang hadir dalam acara webinar tersebut, ia berharap kegiatan tersebut dapat memberikan kebermanfaatan serta mengedukasi seluruh peserta yang hadir dan bagi khalayak umum. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Legislator: Program Bumdes Harus Libatkan Seluruh Lapisan Masyarakat
    Proaktif, Balai Mektan Dinas TPH Uji Alsintan ke Pati
    Balai Mektan Dinas TPH Uji Kelayakan Alat Pemipil Jagung
    Toni Setiawan: Bumdes Bina Laksana Harus Jadi Percontohan Desa di Jabar
    Jelang Idul Adha, Stok Hewan Kurban di Jabar Tercukupi
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads