free hit counter code PT Pos Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Penyaluran Bantuan Sosial Tunai - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
 PT Pos Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Penyaluran Bantuan Sosial Tunai
JuaraNews/Istimewa Webinar “Efektivitas dan Manfaat Penyaluran Bantuan Dana Sosial Tunai terhadap Masyarakat Jawa Barat di Tengah Pandemi Covid-19”

PT Pos Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Penyaluran Bantuan Sosial Tunai

  • Kamis, 12 November 2020 | 20:40:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - PT Pos Indonesia (Posindo) pastikan dalam menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.


Sebagaimana diketahui, Pemerintah Indonesia Indonesia menggandeng PT Pos Indonesia dalam rangka mempermudah akses dalam penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai (BST).

 

Demikian disampaikan, kepala kantor pos Bandung, R. Bagus M. Yusuf, dalam acara Webinar yang bertemakan “Efektivitas dan Manfaat Penyaluran Bantuan Dana Sosial Tunai terhadap Masyarakat Jawa Barat di Tengah Pandemi COVID-19” yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi, Rabu (11/11/2020).

 

"PT Pos dalam proses penyaluran bansos ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku," ujarnya.

 

Selain itu, kata Yusuf, PT Pos juga melibatkan banyak pihak dalam menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 ini.

 

"Diantaranya ojol, opang, karang taruna dan Kemudian PT Pos juga melibatkan perangkat desa seperti RT, RW, BABINSA dan BABINKAMTIB," katanya.

 

Acara webinar ini mendatangkan 4 orang Narasumber dan dihadiri oleh 158 peserta webinar yang mayoritas mahasiswa.Narasumber yang dihadirkan diantaranya dari kepala kantor pos Bandung, R. Bagus M. Yusuf, Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin, Ir. Marwini, Anggota DPRD Jawa Barat, Renaldi Putra dan perwakilan dari akademisi, Anwar Sanusi.

 

Diakhir sesi pemaparan informasi, ketua Umum Badan Pengurus Organisasi Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi, Chandra Adira Zidana mengucapkan terimakasih kepada seluruh narasumber dan peserta yang hadir dalam acara webinar tersebut, ia berharap kegiatan tersebut dapat memberikan kebermanfaatan serta mengedukasi seluruh peserta yang hadir dan bagi khalayak umum. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links