free hit counter code Demi Kante, Inter Tawarkan Eriksen ke Milan dengan Harga Murah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Demi Kante, Inter Tawarkan Eriksen ke Milan dengan Harga Murah
    Net Christian Eriksen.

    Demi Kante, Inter Tawarkan Eriksen ke Milan dengan Harga Murah

    • Kamis, 12 November 2020 | 00:19:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Inter Milan dikabarkan sangat mengidamkan N'Golo Kante dan sebagai imbasnya mereka disebut bisa melepas Christian Eriksen ke AC Milan.

    Eriksen dibeli oleh Inter pada pertengahan musim lalu. Saat itu ia kabarnya diboyong dengan bandrol sekitar 20 juta euro saja dari Tottenham.

    Pemain asal Denmark itu memang cukup sering dimainkan oleh Antonio Conte. Akan tetapi ia kesulitan mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter. Hal ini disebut tak lepas dari sulitnya Eriksen beradaptasi dengan sepak bola Italia.

    Dari hari ke hari, hubungan Eriksen dengan Inter pun disebut memburuk. Pada akhirnya ada kabar Nerrazurri siap melego playmaker berusia 28 tahun tersebut.

    Sementara itu tetangga sekota Inter Milan yakni AC Milan juga sedang sibuk untuk berusaha memperkuat skuatnya. Sebab mereka ingin memenuhi target finis di zona empat besar Serie A 2020-21 demi mendapat tiket ke Liga Champions.

    Milan pun merasa mereka membutuhkan pemain yang punya kualitas sebagai pemain starter. Mereka tak mau mengambil pemain yang sekadar jadi pelengkap di skuat asuhan Stefano Pioli tersebut.

    Milan juga disebut ingin mencari pemain yang bisa dibeli dengan harga miring. Mereka kurang puas dengan opsi meminjam pemain, seperti yang dilakukan pada Brahim Diaz maupun Diogo Dalot.

    Milan pun akhirnya disebut membidik Christian Eriksen. Kabar tersebut dihembuskan oleh surat kabar Il Giorno.

    Laporan itu juga menyebut bahwa jika Paolo Maldini bisa memboyong Eriksen, maka ia akan bisa memberikan Pioli suntikan amunisi yang sangat berharga. Terlebih kini mereka tengah kesulitan menemukan titik temu dalam negosiasi perpanjangan kontrak Hakan Calhanoglu.

    Seperti yang disebut sebelumnya, Inter Milan ngebet mendatangkan N'Golo Kante dari Chelsea. Ini disebut tak lepas dari permintaan Antonio Conte.

    Namun untuk bisa mendatangkan Kante, Inter harus melepas pemainnya dulu. Dan pemain yang disebut bisa dilepas Nerrazurri adalah Christian Eriksen.

    Inter Milan kemudian disebut bisa melepas Christian Eriksen dengan harga murah ke AC Milan. Harganya sekitar 12 juta euro saja.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55