free hit counter code Milan Saingi Barcelona Dalam Perburuan Memphis Depay - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
    Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
    • 17 April 2024 | 17:41:00 WIB

    Sekretariat DPRD Jabar menggelar acara halal bihalal dengan tema Mari Perkuat Silaturahmi dan Sucikan Hati untuk Menggapai Kemenangan Hakiki.

Opini


    Milan Saingi Barcelona Dalam Perburuan Memphis Depay
    Net

    Milan Saingi Barcelona Dalam Perburuan Memphis Depay

    • Kamis, 12 November 2020 | 00:06:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Raksasa Serie A Liga Italia AC Milan dikabarkan menjadi rival terkuat Barcelona dalam perburuan winger Lyon, Memphis Depay.

    Pemain asal Belanda itu tampil moncer bersama dengan Lyon. Alumnus Manchester United itu lantas disebut diminati oleh Barcelona.

    Blaugrana mengincarnya karena mereka butuh penyerang tengah baru. Namun ketertarikan Barca juga tentu tak lepas karena hadirnya sosok Ronald Koeman di Camp Nou.

    Namun sayangnya Barca gagal memboyong Depay pada musim panas 2020 kemarin. Namun Blaugrana disebut masih akan tetap berusaha memboyongnya.

    Belakangan ini muncul kabar bahwa AC Milan juga ikut memburu Memphis Depay. Mereka tak ingin membuang kans merekrut pemain berkualitas dengan harga miring mengingat kontraknya akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

    Milan pun dikabarkan sudah melakukan langkah besar dalam perburuan Depay dan kini jadi pesaing terberat Barcelona. Mereka juga disebut berada dalam posisi unggul ketimbang Juventus dan AS Roma.

    Kabar tersebut dilansir oleh Sport. Laporan media itu menyebut Milan sudah menghubungi pihak Depay.

    Milan disebut telah berusaha merayunya. Rossoneri disebut berjanji menjadikan Depay sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic dan memintanya tak gabung Barcelona.

    Memphis Depay sendiri sebelumnya sudah menyatakan ia siap angkat kaki dari Lyon. Bahkan tak menutup peluang ia pindah dari Prancis pada bulan Januari 2021 nanti.

    “Saya tidak akan membuat janji yang saya tidak yakin bisa saya tepati. Saya pikir Lyon harus memanfaatkan kehadiran saya di sini sekarang, saat ini. Saya tidak bisa berjanji untuk bertahan sampai akhir musim,” seru Depay.

    Memphis Depay sendiri juga berpotensi mendapat pemasukan lebih besar di AC Milan ketimbang di Barcelona. Hal ini tak lepas dari kebijakan pemungutan pajak baru pemerintah Italia, yang menyebut siapa pun yang tinggal dan bekerja di Italia selama dua tahun atau lebih akan mendapat diskon 50 persen.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52