free hit counter code Anggota Komisi I Imbau Masyarakat Tak Golput di Pilkada Serentak - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggota Komisi I Imbau Masyarakat Tak Golput di Pilkada Serentak
JuaraNews/Istimewa Anggota Komisi I DPRD Jabar Waras Wasisto

Anggota Komisi I Imbau Masyarakat Tak Golput di Pilkada Serentak

  • Rabu, 11 November 2020 | 18:53:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Pelaksanaan pemungutan suara  pilkada serentak 2020 akan dilaksanakan 9 Desember mendatang, di Jawa Barat sendiri terdapat delapan daerah yang akan mengikuti Pilkada serentak.

 

Delapan daerah yang akan menggelar Pilkada ini terdiri dari tujuh kabupaten dan satu kota yakni Kabupaten Bandung, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Indramayu, Tasikmalaya, Pangandaran dan Kota Depok.

 

Anggota Komisi I DPRD Jabar Waras Wasisto mengatakan, pilkada serentak yang berkualitas tidak lepas dari keterlibatan aktif masyarakat dalam mensukseskan nya. Untuk itu, dia mengajak masyarakat Jabar untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya (tidak golput) pada 9 Desember nanti.

 

"Saya himbau kepada masyarakat pada 9 Desember nanti untuk berbondong-bondong datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya," katanya, Rabu (11/11/2020.

 

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan, karena pelaksanaan pemungutan suara dilaksanakan di masa pandemi, maka dari itu penting bagi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, hal itu untuk terhindar dari virus Corona atau Covid-19.

 

"Tentunya saya juga menghimbau kepada masyarakat ketika datang ke TPS nanti untuk menggunakan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, karena kondisi masih dalam suasana pandemi Covid-19," tuturnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links