free hit counter code Saat Kegiatan Reses, Yod Mintaraga tak Pernah Bedakan Latar Belakang Partai - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Saat Kegiatan Reses, Yod Mintaraga tak Pernah Bedakan Latar Belakang Partai
(Foto: Ude/JuaraNews) Anggota DPRD Jawa Barat Yod Mintaraga

Saat Kegiatan Reses, Yod Mintaraga tak Pernah Bedakan Latar Belakang Partai

  • Selasa, 10 November 2020 | 17:13:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jawa Barat Yod Mintaraga mengatakan dirinya tak pernah menanyakan atau membedakan latar bekakang partai saat kegiatan reses. Setiap reses dia adalah anggota wakil rakyat yang sedang bertugas menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat.


"Saya tak pernah membedakan partai saat melaksanakan reses. Tak pernah menanyakan dari yang hadir dari partai mana," kata Yod saat reses di Desa Guranteng Kecamatan Pageurageung Kabupaten Tasikmalaya, akhir pekan lalu.


Menurut Yod, yang datang kepada resesnya adalah rakyatnya karena dia saat ini telah menjadi wakil rakyat. "Dan tak ada pembeda-bedaan terhadap rakyat, apakah ini memilih partai saya atau tidak, memilih saya atau tidak. Semua adalah rakyat saya karena saya telah menjadi wakil rakyat semua," ucap Yod.


Dalam memperjuangkan aspirasi rakyat pun, katanya, dia tak pernah bersikap seperti itu. Yang diperjuangkan, katanya, adalah aspirasi rakyat di daerah pemilihannya, yakni Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Tasikmalaya.


Yod menambahkan, aspirasi yang perjuangkan pun ditujukan untuk seluruh masyarakat yang ada di dapilnya. Dia mencontohkan, jika rumah sakit telah dibangun, yang berobat dan mendapat pelayanan adalah seluruh rakyat Tasikmalaya tanpa membedakan latar belakang partai atau golongan.


Bahkan, lanjut Yod, pelayanan rumah sakit itu bisa saja kepada warga di luar Kabupaten atau Kota Tasikmalaya. (*)

Oleh: ridwan / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links