free hit counter code Warga Pasirdalem Kadupandak Apresiasi Perjuangan Ade Barkah Wujudkan 1000 KM Jalan Beton - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Warga Pasirdalem Kadupandak Apresiasi Perjuangan Ade Barkah Wujudkan 1000 KM Jalan Beton
(Foto: Facebook/Igun Hendra Gunawan) Masyarakat Desa Pasirdalem Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur

Warga Pasirdalem Kadupandak Apresiasi Perjuangan Ade Barkah Wujudkan 1000 KM Jalan Beton

  • Selasa, 10 November 2020 | 16:53:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Masyarakat Desa Pasirdalem Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur apresiasi kinerja dan perjuangan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ade Barkah Surachman dalam mewujudkan program 1000 KM Jalan Beton.


Dalam akun Facebook Igun Hendra Gunawan disebutkan bahwa masih banyak jalan-jalan berlumpur di Cianjur khususnya Cianjur Selatan. Dalam keterbatasan anggaran, tulis dia, hanya sebuah mimpi jika mengandalkan PAD, Cianjur bisa cepat membangun di berbagai sektor.


"Alhamdulillah kita memiliki H. Ade Barkah Surahman yang setiap tahun bisa mengawal anggaran Provinsi Jawa Barat ke Cianjur untuk pembangunan khususnya jalan beton," tulis Igun di akun Facebooknya.


Dia menegaskan, dipercaya atau tidak, hanya warga di Desa Pasirdalem yang tahu dan sudah merasakan pembangunan lewat perjuangan Ade Barkah.


"Cukup berikan kabar apa yang sudah dilakukan, sedang dilakukan dan akan dilakukan. Karena disana yang akan membuat perbedaan," tutupnya.


Untuk diketahui, Ade Barkah telah berkomitmen untuk menjalankan programnya sesuai dengan janjinya kepada masyarakatnya, salah satunya program 1000 KM Jalan Beton. (*)

Oleh: ridwan / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links