free hit counter code Jalan Provinsi Cibarusah-Cikarang Rusak Parah, Almaida Rosa: Harus Segera Ditindaklanjuti - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jalan Provinsi Cibarusah-Cikarang Rusak Parah, Almaida Rosa: Harus Segera Ditindaklanjuti
(Foto: Humas DPRD Jabar) Reses DPRD Provinsi Jawa Barat Tahun Sidang 2020-2021 (Dapil) IX Kabupaten Bekasi, Almaida Rosa Putra

Jalan Provinsi Cibarusah-Cikarang Rusak Parah, Almaida Rosa: Harus Segera Ditindaklanjuti

  • Selasa, 10 November 2020 | 14:48:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bekasi - Dalam agenda Reses DPRD Provinsi Jawa Barat Tahun Sidang 2020-2021 (Dapil) IX Kabupaten Bekasi, Almaida Rosa Putra memyoroti permasalahan pemeliharaan jalan Provinsi antara Cibarusah-Cikarang masih banyak yang Rusak Parah.


Anggota DPRD Jabar Fraksi Golkar ini mengatakan bahwa permasalahan tersebut sering dikeluhkan masyarakat. Oleh karena itu, dalam reses tersebut Almaida menerima aspirasi soal jalan provinsi yang rusak.


"Dari beberapa aspirasi yang telah di terima semuanya sudah ditanggapi jelas," kata Almaida saat reses di Bekasi, Senin (9/11/2020).


Dia menyebut, pihaknya akan segera menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait jalan rusak tersebut yang mengganggu aktivitas masyarakat.


"Apa yang telah di sampaikan masyarakat merupakan keluhan-keluhan yang harus segera ditindaklanjuti karena sangat berpengaruh untuk kesejahteraan," ucapnya.


Menurutnya, jika persoalan jalan rusak sudah teratasi dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat. Oleh karena itu, dia meminta kepada para stake holder terkait untuk segera menindaklanjuti jalan provinsi yang rusak itu.


"Bisa meningkatkan taraf hidup menjadi lebih baik alam dan nanti dibawa ke pihak terkait untuk segera ditindaklanjuti," tutupnya. (*)

Oleh: ridwan / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links