Hot News


Inspirasi


    Performa Memble Paulo Dybala di Awal Musim Ini Mulai Panen Kritik

    • Selasa, 10 November 2020 | 12:38:00 WIB
    • 0 Komentar


    Performa Memble Paulo Dybala di Awal Musim Ini Mulai Panen Kritik
    Paulo Dybala. Net

    JuaraNews, Bandung - Hasil imbang yang diraih Juventus saat berjumpa Lazio membuat nama Paulo Dybala tersudut. Pemain yang punya julukan La Joya itu dianggap tampil buruk dan punya andil pada gol yang dicetak Lazio.

    Juventus berkunjung ke markas Lazio pada Minggu (8/11/2020) malam WIB. Pada duel pekan ke-7 Serie A di Stadion Olimpico itu, Juventus hanya bermain imbang dengan skor 1-1.

    Juventus unggul lebih dulu dari gol yang dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-15. Si Nyonya Tua tampil sangat dominan dan mendapat banyak peluang untuk bisa menambah gol.

    Salah satu peluang datang dari Ronaldo, tetapi sepakannya hanya mengenai tiang gawang. Ronaldo kemudian ditarik keluar pada menit ke-76. Posisi pemain 35 tahun itu kemudian digantikan Paulo Dybala.

    Paulo Dybala gagal memberi dampak besar untuk Juventus. Pemain 26 tahun justru dianggap membuat lini depan Juventus kesulitan. Pada akhirnya, Lazio justru mampu mencetak gol lewat aksi Felipe Caicedo.

    Gol pada menit 90+5 itu terjadi setelah Paulo Dybala kehilangan penguasaan bola.

    Performa buruk Paulo Dybala pun mendapat banyak kritik dari media Italia. La Gazzetta dello Sport terang-terangan mengkritik eks pemain Palermo. "Dia menukik dan bola seperti terbakar. Terlalu banyak umpan sederhana dan bola itu hilang," tulisnya. "Apa yang terjadi?," tulis La Gazzetta dello Sport.

    Corriere menyebut Dybala masuk lapangan dalam kondisi yang tidak fit. Kondisinya cukup buruk dan gagal memberi dampak penting bagi lini depan Juventus.

    Tuttosport pun ikut menyerang Dybala. Walau berbasis di Turin, mereka cukup keras mengkritik Paulo Dybala. "Lembek dan tidak fokus. Dia tidak fit, dan dia bermain meski ada masalah fisik," katanya.

    Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, punya pendapat yang berbeda soal Paulo Dybala. Pria 41 tahun itu tidak ingin menyalahkan La Joya atas performa di Juventus dan tidak merasa ada hal yang buruk dari penampilan sang pemain.

    "Ketika anda kebobolan satu gol, itu bukan karena kesalahan individual tetapi kesalahan tim. Kami menang dan kalah sebagai sebuah tim," ucap Andrea Pirlo.

    "Kami harus mengatasi situasi seperti ini dengan lebih baik. Kami harus lebih lapar untuk mencapai hasil yang kami inginkan hingga detik terakhir pertandingan." ujarnya.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Usia Hampir Kepala Empat, Zlatan Ibrahimovic Tetap Tajam
    Inter Milan Menang Dramatis Setelah Sempat Tertinggal 2 Gol
    Sassuolo Kuasai Klasemen Liga Italia Usai Bungkam Verona
    Kejutan Benevento, Permalukan Fiorentina di Artemio Franchi
    Juventus Menang Berkat Sepasang Gol dari Cristiano Ronaldo
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Arsenal 2 6
        2. Tottenham Hotspur 2 6
        3. Liverpool 2 6
        4. Everton 2 6
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6