free hit counter code Performa Memble Paulo Dybala di Awal Musim Ini Mulai Panen Kritik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Performa Memble Paulo Dybala di Awal Musim Ini Mulai Panen Kritik
    Net Paulo Dybala.

    Performa Memble Paulo Dybala di Awal Musim Ini Mulai Panen Kritik

    • Selasa, 10 November 2020 | 12:38:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Hasil imbang yang diraih Juventus saat berjumpa Lazio membuat nama Paulo Dybala tersudut. Pemain yang punya julukan La Joya itu dianggap tampil buruk dan punya andil pada gol yang dicetak Lazio.

    Juventus berkunjung ke markas Lazio pada Minggu (8/11/2020) malam WIB. Pada duel pekan ke-7 Serie A di Stadion Olimpico itu, Juventus hanya bermain imbang dengan skor 1-1.

    Juventus unggul lebih dulu dari gol yang dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-15. Si Nyonya Tua tampil sangat dominan dan mendapat banyak peluang untuk bisa menambah gol.

    Salah satu peluang datang dari Ronaldo, tetapi sepakannya hanya mengenai tiang gawang. Ronaldo kemudian ditarik keluar pada menit ke-76. Posisi pemain 35 tahun itu kemudian digantikan Paulo Dybala.

    Paulo Dybala gagal memberi dampak besar untuk Juventus. Pemain 26 tahun justru dianggap membuat lini depan Juventus kesulitan. Pada akhirnya, Lazio justru mampu mencetak gol lewat aksi Felipe Caicedo.

    Gol pada menit 90+5 itu terjadi setelah Paulo Dybala kehilangan penguasaan bola.

    Performa buruk Paulo Dybala pun mendapat banyak kritik dari media Italia. La Gazzetta dello Sport terang-terangan mengkritik eks pemain Palermo. "Dia menukik dan bola seperti terbakar. Terlalu banyak umpan sederhana dan bola itu hilang," tulisnya. "Apa yang terjadi?," tulis La Gazzetta dello Sport.

    Corriere menyebut Dybala masuk lapangan dalam kondisi yang tidak fit. Kondisinya cukup buruk dan gagal memberi dampak penting bagi lini depan Juventus.

    Tuttosport pun ikut menyerang Dybala. Walau berbasis di Turin, mereka cukup keras mengkritik Paulo Dybala. "Lembek dan tidak fokus. Dia tidak fit, dan dia bermain meski ada masalah fisik," katanya.

    Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, punya pendapat yang berbeda soal Paulo Dybala. Pria 41 tahun itu tidak ingin menyalahkan La Joya atas performa di Juventus dan tidak merasa ada hal yang buruk dari penampilan sang pemain.

    "Ketika anda kebobolan satu gol, itu bukan karena kesalahan individual tetapi kesalahan tim. Kami menang dan kalah sebagai sebuah tim," ucap Andrea Pirlo.

    "Kami harus mengatasi situasi seperti ini dengan lebih baik. Kami harus lebih lapar untuk mencapai hasil yang kami inginkan hingga detik terakhir pertandingan." ujarnya.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52