free hit counter code Gol Telat Lazio Buyarkan Keunggulan Juventus di Olimpico - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Gol Telat Lazio Buyarkan Keunggulan Juventus di Olimpico
    Net

    Gol Telat Lazio Buyarkan Keunggulan Juventus di Olimpico

    • Senin, 9 November 2020 | 03:01:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Satu gol yang disumbang Cristiano Ronaldo tak membuat Juventus menang setelah ditahan imbang tuan rumah Lazio dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia yang digelar di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (8/11/2020).

    Gol Ronaldo dicetak di menit 15 babak pertama. Gol itu setelah Ronaldo memanfaatkan umpan Juan Cuadrado dan dengan tembakan kaki kanannya dari jarak yang sangat dekat ke gawang Lazio, Ronaldo mengkonversinya menjadi gol. Lazio 0, Juventus 1.

    Tertinggal 0-1, Lazio terus mengurung pertahanan Juventus. Dalam laga ini, Lazio memperagakan permainan agak keras. Hingga akhirnya, Danilo Cataldi mendapatkan kartu kuning oleh wasit.

    Sebuah percobaan tendangan spekulasi dari Ronaldo di menit 45+2 berhasil diselamatkan. Skor tak berubah tetap 1-0 untuk keunggulan tim tamu Juventus. Hingga babak pertama usai tetap 1-0 untuk Juventus.

    Di babak kedua, Lazio berupaya mengejar ketinggalan dari Juventus. Lazio pun mempraktekkan permainan menyerang. Namun, serangan yang dilakukan Lazio selalu dapat dimentahkan.

    Lazio baru bisa menyamakan kedudukan di menit 90+5 lewat Felipe Caicedo. Caicedo dengan tembakan  kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 mampu mencetak gol ke sudut kanan bawah gawang Juventus setelah memanfaatkan umpan Joaquín Correa. Lazio 1, Juventus 1.

    Hingga berakhirnya pertandingan skor imbang 1-1 tetap bertahan. Dengan hasil ini, Lazio berada di peringkat 9  klasemen sementara Serie A Liga Italia. Sedangkan Juventus masih berada di urutan 3 di klasemen Serie A Liga Italia.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55