free hit counter code Solskjaer Janji Bawa MU Bangkit dari Keterpurukan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Solskjaer Janji Bawa MU Bangkit dari Keterpurukan
    Net Ole Gunnar Solskjaer.

    Solskjaer Janji Bawa MU Bangkit dari Keterpurukan

    JuaraNews, Bandung - Ole Gunnar Solskjaer berjanji membawa timnya bangkit dari hasil buruk di dua laga terakhir jelang pertandingan Everton vs Manchester United.

    Pekan ini bisa dikatakan pekan yang berat bagi United. Setelah dikalahkan Arsenal di Old Trafford, mereka harus menelan kekalahan saat bertandang ke Turki kala berhadapan dengan Istanbul Basaksehir.

    Sebelum jeda internasional November digulirkan, Manchester United masih akan memainkan satu laga lagi. Mereka akan bertandang ke Goodison Park besok untuk menghadapi Everton.

    Solskjaer mengakui bahwa dua kekalahan beruntun yang diraih MU menjadi pukulan telak bagi anak-anak asuhnya. "Kami semua terluka atas dua kekalahan itu," ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

    Solskjaer menyebut yang membuat timnya sangat terluka di dua kekalahan itu adalah karena mereka kalah akibat kesalahan sendiri.

    "Saya rasa tidak pernah mudah atau anda tidak akan merasa nyaman ketika anda mengalami dua kekalahan beruntun. Anda harus memberikan respon atas dua kekalahan itu."

    "Kami tahu bahwa pertandingan Liga Champions itu selalu sulit, dan terkadang anda harus menerima kenyataan ketika tim lawan bermain lebih baik. Namun di pertandingan kemarin [vs Basaksehir] kami memberikan mereka dua gol."

    Solskjaer juga menyebut timnya benar-benar berdeterminasi untuk bangkit. Ia menyebut timnya bekerja keras agar tidak menanggung malu lagi.

    "Kami menjalani penerbangan yang panjang dan penerbangan kami telat, sehingga kami baru sampai hari Kamis pagi. Hari kami kami masih lelah pikir dan juga fisik jadi kami tidak bisa berbuat banyak."

    "Namun hari ini cuacanya cerah di Manchester. Jadi para pemain kami siap untuk bekerja keras dan memberikan reaksi." ujarnya.

    Manchester United sangat membutuhkan tiga poin di Goodison Park. Sebab Setan Merah saat ini berada di peringkat 15 klasemen sementara EPL.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55