Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Kunci Kemenangan Pilkada Serentak Soliditas Partai

    • Senin, 2 November 2020 | 11:39:00 WIB
    • 0 Komentar


    Kunci Kemenangan Pilkada Serentak Soliditas Partai

     

    JuaraNews, Bandung – Partai Golkar menggelar rapat koordinasi teknis (Rakornis) pemenangan Pilkada serentak se-Jawa Barat pada 9 Desember mendatang.

     

    Rakornis ini dilangsungkan di Sekretariat Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang kota bandung dengan dihadiri kader partai.

     

    Hadir dalam Rakornis ini tokoh penting Golkar seperti Wakil Ketua DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia, Ketua DPD I partai Golkar jawa barat ,Ade Barkah Surahman, Sekretaris DPD I Golkar, Ade Ginanjar, Katim pemenangan Pilkada se-jawa Barat  Rahmat Sulaeman dengan Sekretaris Bapilu Asep Suparman.

     

    Sebagai partai pemenang kedua Pilkada jawa barat dan peraih suara terbanyak dalam pileg jawa barat  2019, Golkar optimis dapat mendominasi Pilkada serentak 2020 se-jawa barat.

     

    Hal ini diungkap oleh ketua tim pemenangan pemilu Provinsi Jawa Barat, Rahmat Sulaeman. Ia yakin bahwa setidaknya Golkar akan menang di enam kabupaten/kota se-Jawa Barat. "Golkar satu-satunya parpol yang ikut seluruh Pilkada di 270 daerah penyelenggara , target kita adalah 60% kemenangan secara nasional sehingga kita harus menghasilkan enam hingga tujuh kemenangan di Jawa Barat," katanya.

     

    Salah satu agenda rakornis ini adalah mematangkan persiapan DPD tingkat II di kota/kabupaten yang menyelenggarakan Pilkada.  Ia menyebut kunci kemenangan Pilkada adalah  soliditas antar kader dalam menghimpun dukungan kepada calon yang diusung. 

     

    Ia menekan agar para kader bekerja maksimal dalam pemenangan Pikada ini sebab hal ini merupakan Kunci pileg dan pilpres 2024. "Pilkada ini adalah kunci kita di 2024, kalau kita sukses maka akan mudah kita di 2024, kalau kita gagal maka jalan kita akan terjal di pileg dan pilpres 2024" ujarnya. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Asisten Stafsus Wapres Guntur Subagja Sebut 4 Hal Ini yang Bikin Media Online Menang hadapi Medsos
    Tinjau Banjir Bandang di Garut, Wagub Jabar Janji Segera PerbaikI Jembatan yang Putus
    Lahirkan Relawan Bencana yang Tangguh, Jabar Quick Response Gelar Pelatihan Water Rescue
    Pengurus AMSI Jabar Dilantik, Gelar Seminar Media Siber: Sehat Bisnisnya, Berkualitas Kontennya
    Pesan Ridwan Kamil untuk Pemuda menuju Indonesia Emas 2045
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads