free hit counter code Kunci Kemenangan Pilkada Serentak Soliditas Partai - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kunci Kemenangan Pilkada Serentak Soliditas Partai

Kunci Kemenangan Pilkada Serentak Soliditas Partai

  • Senin, 2 November 2020 | 11:39:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Partai Golkar menggelar rapat koordinasi teknis (Rakornis) pemenangan Pilkada serentak se-Jawa Barat pada 9 Desember mendatang.

 

Rakornis ini dilangsungkan di Sekretariat Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang kota bandung dengan dihadiri kader partai.

 

Hadir dalam Rakornis ini tokoh penting Golkar seperti Wakil Ketua DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia, Ketua DPD I partai Golkar jawa barat ,Ade Barkah Surahman, Sekretaris DPD I Golkar, Ade Ginanjar, Katim pemenangan Pilkada se-jawa Barat  Rahmat Sulaeman dengan Sekretaris Bapilu Asep Suparman.

 

Sebagai partai pemenang kedua Pilkada jawa barat dan peraih suara terbanyak dalam pileg jawa barat  2019, Golkar optimis dapat mendominasi Pilkada serentak 2020 se-jawa barat.

 

Hal ini diungkap oleh ketua tim pemenangan pemilu Provinsi Jawa Barat, Rahmat Sulaeman. Ia yakin bahwa setidaknya Golkar akan menang di enam kabupaten/kota se-Jawa Barat. "Golkar satu-satunya parpol yang ikut seluruh Pilkada di 270 daerah penyelenggara , target kita adalah 60% kemenangan secara nasional sehingga kita harus menghasilkan enam hingga tujuh kemenangan di Jawa Barat," katanya.

 

Salah satu agenda rakornis ini adalah mematangkan persiapan DPD tingkat II di kota/kabupaten yang menyelenggarakan Pilkada.  Ia menyebut kunci kemenangan Pilkada adalah  soliditas antar kader dalam menghimpun dukungan kepada calon yang diusung. 

 

Ia menekan agar para kader bekerja maksimal dalam pemenangan Pikada ini sebab hal ini merupakan Kunci pileg dan pilpres 2024. "Pilkada ini adalah kunci kita di 2024, kalau kita sukses maka akan mudah kita di 2024, kalau kita gagal maka jalan kita akan terjal di pileg dan pilpres 2024" ujarnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links