free hit counter code Ketua Kadin Jabar Siap Dorong Pemulihan Ekonomi Ditengah Pandemi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ketua Kadin Jabar Siap Dorong Pemulihan Ekonomi Ditengah Pandemi
JuaraNews/Abdul Basir Ketua Kadin Jabar Cucu Sutara

Ketua Kadin Jabar Siap Dorong Pemulihan Ekonomi Ditengah Pandemi

  • Kamis, 22 Oktober 2020 | 18:39:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat Cucu Sutara siap membantu pemulihan perekonomian Jawa Barat di tengah Pandemi Covid-19.

 

Hal itu disampaikannya kepada wartawan, usai dilantik sebagai ketua kadin Jabar Periode 2019-2024, Trans Hotel Kota Bandung, Kamis (22/10/2020).

 

Menurutnya, Dorongan tersebut sebagai upaya membangun ketahanan dan keberlangsungan potensi ekonomi di Jabar.

 

"Khususnya di sektor industri swasta kami akan mencoba promosi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Supaya disiplin dan menekan sebaran covid-19,"

 

Selain itu, Pengembangan UMKM sangat penting, maka dari uitu pihaknya akan membuat pojok-pojok digitalisasi di kabupaten kota untuk membantu menghadapi masalah pelaku UMKM.

 

"Permasalahan yang dihadapi bukan hanya tentang permodalan tapi juga pemasaran, jadi Kadin kabupaten kota harus hadir untuk memfasilitasi kepentingan pasar dengan pembeli, yang disebut dengan pojok digitalisasi marketing. Mudah-mudahan sampai ke kecamatan hingga desa," katanya.

 

Maka dari itu, dia mengajak kepada seluruh Kadin disetiap daerah di Jabar, asosiasi, dan perusahaan untuk bersinergi bersama-sama membangun dan memulihkan ekonomi di Jabar.

 

"Saya berharap kepada Kadin di daerah dan asosiasi kita harus terus bersinergi, kita harus berikan yang terbaik kepada Jawa Barat untuk melaksanakan program ekonomi di Jabar," ucapnya.(*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kantongi SK Pasangan Cecep-Asep Semakin di Depan
Cegah Hoaks di Pilkada Serentak
Johan Sebut Anggaran Pendidikan Jabar Sempat Naik
Bey Pastikan Selama MPLS tak Ada Perundungan
Jelang Pilkada, Kenali Petugas Pantarlih Coklit

Editorial



    sponsored links