free hit counter code Berusia Setengah Abad, Golkar Jabar Abdikan Diri ke Masyarakat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Berusia Setengah Abad, Golkar Jabar Abdikan Diri ke Masyarakat
JuaraNews/Abdul Basir

Berusia Setengah Abad, Golkar Jabar Abdikan Diri ke Masyarakat

  • Kamis, 22 Oktober 2020 | 00:19:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jabar mengikuti tasyakuran HUT ke-56 Partai Golkar secara daring yang digelar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, Rabu (21/10/2020) malam.

 

Hadir mengikuti tasyakuran secara daring di Kantor DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumbang Kota Bandung, Ketua DPD Golkar Jabar Ade Barkah Surahman, Sekertaris DPD Golkar Jabar Ade Ginanjar, serta pengurus dan kader partai Golkar Jabar.

 

Perayaan HUT partai berlambang pohon beringin itu berlangsung sederhana yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan Ade Barkah Surahman.

 

Ade mengucapkan rasa syukur, Partai Golkar saat ini sudah berusia 56 tahun dan berharap kader-kader Golkar khususnya di Jabar dapat mendekatkan diri dengan masyarakat.

 

"Mudah-mudahan dengan ulang tahun 56 Partai Golkar Jabar bisa lebih mendarmabaktikan dirinya kepada warga Jabar dalam bingkai karya-kekaryaan yang merupakan domain bagi kader Golkar Jabar," katanya.

 

Dia mengatakan, Partai Golkar dalam ulang tahun kali ini sudah punya program yang sudah digariskan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, di saat pandemi Covid-19. Di antaranya Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, dan Pilkada Menang. 

 

Selain itu, juga ada program 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, Menurut Ade, semunya akan disosialisasikan kepada seluruh kader Golkar di Jabar juga masyarakat umum. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links