free hit counter code Bawaslu Jabar Ajak Masyarakat Tetapkan 3M - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Bawaslu Jabar Ajak Masyarakat Tetapkan 3M
Ketua Bawaslu Jabar, Abdullah Dahlan

Bawaslu Jabar Ajak Masyarakat Tetapkan 3M

  • Kamis, 22 Oktober 2020 | 00:13:00 WIB
  • 0 Komentar

Bawaslu Jabar Ajak Masyarakat Terapkan 3M

 

 

 

JuaraNews, Bandung – Ketua Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Jawa Barat Abdullah Dahlan mengajak masyarakat untuk mengawal jalannya Pilkada Serentak, serta mematuhi dan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

 

Pihaknya mengimbau masyarakat, khususnya pada tahapan pelaksanaan Pilkada di delapan kota/kabupaten di Jabar, yang menjalankan pemilihan kepala daerah untuk menggunakan hak pilihnya.

 

Tak hanya itu, dia juga mengharapkan masyarakat yang menemukan pelanggaran untuk berani dan segera melaporkannya ke Bawaslu. "Mari kita gunakan hak pilih di 9 Desember nanti dan juga mari mengawal tahapan pelaksanaan di Pilkada. Jika ada pelanggaran, kita berani untuk melaporkan," kata Abdullah di Kantor KPU Jabar Jalan Garut Kota Bandung, Rabu (21/10/2020).

 

Untuk menciptakan Pilkada yang jujur, adil, dan demokratis serta sehat, dia menegaskan bahwa setiap elemen masyarakat yang terlibat untuk mematuhi 3M protokol kesehatan.

 

"Dan selain itu, mari kita jaga protokol kesehatan menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak di dalam aktivitas. Semoga Pilkada 2020 nanti pilkada yang sehat pilkada yang jujur, adil, dan demokratis," tutupnya. 

 

Hal sama diungkapkan Ketua KPU Jawa Barat Rifki Ali Mubarak, yang mengingatkan masyarakat untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan 3 M saat pelaksanaan Pilkada 9 Desember nanti. Protokol 3 M yang dimaksud adalah menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

 

"Kami mengharapkan pemilih menggunakan hak pilihnya untuk  menentukan nasib kota/kabupaten. Kami harapkan pula saat melakukan pencoblosan nanti mematuhi protokol kesehatan 3 M," kata Rifki di Kantor KPU Jabar, Kota Bandung,  Rabu (21/10/2020).

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links