free hit counter code Komisi IV Minta Program Rutilahu Tepat Sasasaran - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi IV Minta Program Rutilahu Tepat Sasasaran

Komisi IV Minta Program Rutilahu Tepat Sasasaran

 

JuaraNews, Bandung – Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat meminta program rumah tidak layak huni atau rutilahu di Purwakarta tepat sasaran. Harapan ini disampaikan saat melakukan kunjungan kerja ke lapangan di Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta, Senin (13/10/2020).

 

Anggota Komisi IV Jajang Rohana mengatakan, ada dugaan ditemukan program rutilahu yang tidak tepat sasaran sehingga perlu ada pengkajian lebih dalam terkait program tersebut.

 

Namun dalam kunjungan kerjanya Komisi IV melihat program berjalan dengan baik. "Kita lihat di Kecamatan Plered ini program rutilahu sudah baik," katanya.

 

Menurut Jajang, program pemerintah provinsi harus memperhatikan azas keadilan masyarakat agar program tersebut benar-benar tepat sasaran. "Serta harus cermat dalam menggunakan anggaran sehingga bisa tepat sasaran dan lebih mementingkan kepentingan rakyat,” katanya lagi.

 

Ia berjanji ke depan, pihaknya akan terus mengkaji dan mengevaluasi program di tahun 2020. Pihaknya akan memastikan program Rutilahu dilaksanakan dengan tepat sasaran, digunakan untuk masyarakat yang benar-benat membutuhkan. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links