free hit counter code Jack Brown Cetak 2 Gol, Timnas U-19 Tekuk Makedonia 4-1 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Selangkah Lagi Indonesia ke Perempat Final
    Selangkah Lagi Indonesia ke Perempat Final
    • 19 April 2024 | 10:47:00 WIB

    TINGGAL selangkah Timnas Indonesia U-23 tampil di Peempat Final Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Australia 1-0, Kamis (18/4/2023) malam WIB.

Opini


    Jack Brown Cetak 2 Gol, Timnas U-19 Tekuk Makedonia 4-1
    (net) Jack Brown seusai mencetak gol

    Jack Brown Cetak 2 Gol, Timnas U-19 Tekuk Makedonia 4-1

    • Senin, 12 Oktober 2020 | 02:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Kroasia - Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan pada laga uji coba internasional kontra Makedonia Utara dengan skor 4-1 yang digelar di Stadion NK Junak, Sinj Kroasia, Minggu (11/10/2020) malam WIB.

     

    Empat gol timnas U-19 Indonesia dicetak Witan Sulaeman (12), Jack Brown (58 dan 69), dan Irfan Jauhari (83). Sedangkan gol tunggal Makedonia Utara dicetak Dimitar Todorovski menit 48 dari titik penalti.

     

    Sejak menit-menit awal Babak I, tim asuhan Pelatih Shin Tae-yong tersebut langsung tampil menekan. Tekanan yang dilakukan tim Garuda Muda berbuah gol pada menit 13 lewat kaki Witan Sulaeman. Memanfaatkan umpan terobosan Braid Fatari, Witan yang dengan tenang mengirim bola ke tiang jauh hingga menjadi gol pertama pada laga ini. Namun sayang Braif harus ditarik keluar karena cedera pada menit 20, dan digantikan Jack Brown. Skor 1-0 untuk Indonesia bertahan hingga Babak I usai.

     

    Memasuki Babak II, Makedonia tampil lebih ngotot melakuakn serangan. Laga baru berjalan 4 menit, Makedonia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Bagas Kaffa menjatuhkan pemain Makedonia, Behar Feta di kotak penalti. Wasit pun memberikan hadiah penalti bagi Makedonia Utara yang dieksekusi Dimitar Todorovski.

     

    Kiper Timnas U-19 Adi Satryo berhasil menepis bola tapi penalti harus diulang karena kiper PSMS Medan itu bergerak lebih dahulu. Pada eksekusi kedua, Todorovski pun berhasil menjebol gawnag Indonesia hingga skor berubah menjadi 1-1.

     

    Setelah Makedonia menyamakan skor, Pelatih Timnas Shin Tae-yong melakukan pergantian pemain. Di lini tengah, Brylian Aldama dan Beckham Putra dimasukkan. Indonesia pun kembali menekan Makedonia.

     

    Pada menit 58, Jack Brown mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari sepak pojok Witan, Jack menyambar bola di kotak penalti tanpa bisa dibendung kiper Kire Novakov. Indonesia pun kembali memimpin 2-1.

     

    Jack Brown menggandakan golnya pada menit 69. Memanfaatkan uampan Bagas, pemain berdarah Inggris ini berhasil meneruskan bola ke gawang hingga membawa Indonesia unggul 3-1.

     

    Kendati sudah unggul 3-1, para pemain muda Indonesia tidak mengendurkan serangan. Gol kembali diciptakan anak-anak Indonesia. Kali ini Irfan Jauhari yang mencetak gol keempat pada menit 84. Berawal dari tendangan jarak jauh Beckham yang ditepis Kire Novakov, Irfan langsung menyambut bola rebound dan memastikan gol keempat untuk Indonesia.

     

    Laga uji coba kali ini pun berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Indonesia. Timnas yang dipersiapkan untuk mengikuti Piala Asia U-19 2020 tersebut dijadwalakn kembali menghadapi Makedonia Utara pada Rabu (14/10/2020) mendatang. 

     

    Susunan pemain Timnas Indonesia U-19:
    M Adisatryo; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, David Maulana/Brylian Aldama, Mohammad Kanu/Beckham Putra, Irfan Jauhari; Saddam Gaffar/Khairul Zakiri, Braif Fatari/Jack Brown.
    Pelatih: Shin Tae-yong. (*)

    Oleh: JuaraNews / jar

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Bali United Kalah, Persib Aman Tempati Posisi 2
    Luis Duran Puas Persita Curi 1 Poin dari Persib
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Persita Optimistis Rebut Poin Penuh dari Persib
    Ini Perkiraan Susunan Pemain Indonesia vs Qatar

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52