Hot News


Inspirasi


    Pos Indonesia Layani Lebih Cepat dan Tepat, Lewat Chanel Info hingga Komplain Secara Digital



    Pos Indonesia Layani Lebih Cepat dan Tepat, Lewat Chanel Info hingga Komplain Secara Digital

    JuaraNews, Bandung - Komitmen PT Pos Indonesia (Posindo) melayani konsumen secara digital, tak hanya fokus pada inovasi produk layanan dan jasa, tetapi juga mencakup layanan lainnya seperti informasi dan komplain.

     

    Layanan informasi dan komplain telah dipermudah Pos Indonesia agar akses customer terhadap BUMN ini lebih dekat. Konsumen tidak lagi direpotkan bagaimana mendapatkan informasi terkait kiriman dan cara komplain produk.

     

    Karena bagi Pos Indonesia, pelayanan informasi dan komplain adalah komponen penting dalam memberi pelayanan maksimal kepada customer. Sehingga berbagai saluran layanan dibuka. Bahkan, akses tersebut telah dibuat secara digital.

     

    "Kalau dulu, layanan informasi Pos Indonesia sudah sangat terkenal dengan Halo Pos 161. Sekarang kami perkuat lagi dengan menggunakan platform digital, omny chanel," kata Vice President Product Management & Marketing PT Pos Indonesia Tata Sugiarta, Kamis (8/10/2020).

     

    Menurut dia, layanan itu bisa diakses konseumen melalui banyak chanel. Seperti email, chat boot, media sosial, hingga terhubung langsung dengan petugas contac center Pos Indonesia. Layanan itu, kata dia, bisa diakses melalui website resmi perusahaan www.posindonesia.co.id.

     

    "Customer tidak hanya bisa menelpon, tapo bisa ajukan pertanyaan, komplain, dan apapun melalui banyak chanel yang kami sediakan. Bila lewat chat boot, bisa menanyakan banyak hal yang bersifat umum," beber Tata.

     

    Melalui layanan tersebut, mayarakat juga bisa mendapatkan informasi tentang tarif, produk, program, dan lainnya. Bahkan, melakukan tracking kiriman. "Kecuali kalau ada pertanyaan yang sangat spesifik, nanti akan dilayani oleh petugas kami," katanya.

     

    Komitmen Posindo memberi pelayanan terbaik kepada pelanggannya juga dilakukan melalui media sosial. Masyarakat bisa mengajukan pertanyaan, mendapat informasi, dan lainnya melalui saluran tersebut.

     

    "Ini komitmen kami mempermudah masyarakat mendapatkan informasi dan akses terhadap layanan yang kami berikan," imbuh dia. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Yod Mintaraga: Petani Jabar belum Banyak Sentuh Permodalan Perbankan
    Perda APBD Disahkan, Ridwan Kamil: Pemulihan Ekonomi dan Penanganan Covid-19 jadi Prioritas Utama
    Pulihkan Turisme Jabar, Pemprov Tawarkan 76 Proyek Pariwisata di WJIS 2020
    Hingga November 2020, Investasi di Jabar Capai Rp380 Triliun
    Rebana Metropolitan Diproyeksikan Serap 4,3 Juta Tenaga Kerja
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads