free hit counter code Pos Indonesia Layani Lebih Cepat dan Tepat, Lewat Chanel Info hingga Komplain Secara Digital - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pos Indonesia Layani Lebih Cepat dan Tepat, Lewat Chanel Info hingga Komplain Secara Digital

    Pos Indonesia Layani Lebih Cepat dan Tepat, Lewat Chanel Info hingga Komplain Secara Digital

    JuaraNews, Bandung - Komitmen PT Pos Indonesia (Posindo) melayani konsumen secara digital, tak hanya fokus pada inovasi produk layanan dan jasa, tetapi juga mencakup layanan lainnya seperti informasi dan komplain.

     

    Layanan informasi dan komplain telah dipermudah Pos Indonesia agar akses customer terhadap BUMN ini lebih dekat. Konsumen tidak lagi direpotkan bagaimana mendapatkan informasi terkait kiriman dan cara komplain produk.

     

    Karena bagi Pos Indonesia, pelayanan informasi dan komplain adalah komponen penting dalam memberi pelayanan maksimal kepada customer. Sehingga berbagai saluran layanan dibuka. Bahkan, akses tersebut telah dibuat secara digital.

     

    "Kalau dulu, layanan informasi Pos Indonesia sudah sangat terkenal dengan Halo Pos 161. Sekarang kami perkuat lagi dengan menggunakan platform digital, omny chanel," kata Vice President Product Management & Marketing PT Pos Indonesia Tata Sugiarta, Kamis (8/10/2020).

     

    Menurut dia, layanan itu bisa diakses konseumen melalui banyak chanel. Seperti email, chat boot, media sosial, hingga terhubung langsung dengan petugas contac center Pos Indonesia. Layanan itu, kata dia, bisa diakses melalui website resmi perusahaan www.posindonesia.co.id.

     

    "Customer tidak hanya bisa menelpon, tapo bisa ajukan pertanyaan, komplain, dan apapun melalui banyak chanel yang kami sediakan. Bila lewat chat boot, bisa menanyakan banyak hal yang bersifat umum," beber Tata.

     

    Melalui layanan tersebut, mayarakat juga bisa mendapatkan informasi tentang tarif, produk, program, dan lainnya. Bahkan, melakukan tracking kiriman. "Kecuali kalau ada pertanyaan yang sangat spesifik, nanti akan dilayani oleh petugas kami," katanya.

     

    Komitmen Posindo memberi pelayanan terbaik kepada pelanggannya juga dilakukan melalui media sosial. Masyarakat bisa mengajukan pertanyaan, mendapat informasi, dan lainnya melalui saluran tersebut.

     

    "Ini komitmen kami mempermudah masyarakat mendapatkan informasi dan akses terhadap layanan yang kami berikan," imbuh dia. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking
    Operasi Pasar Ditarget Tuntas pada H-4 Lebaran
    KAI Operasikan 58 Perjalanan di Wilayah 2 Bandung

    Editorial



      sponsored links