ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    Fuad Rinaldy Siap Jadi Waketum IKA Unpad 2020-2024

    Fuad Rinaldy Siap Jadi Waketum IKA Unpad 2020-2024

    JuaraNews, Bandung - Kontestasi Mubes Ikatan Alumni (IKA) Universitas Padjadjaran (Unpad) telah selesaikan. Irawaty Hermawan pun terpilih menjadi Ketua Umum IKA Unpad periode 2020-2024.


    Konsolidasi terus dilakukan Irawaty untuk mematangkan struktur kepengurusan IKA Unpad ini terus dilakukan. Hal itu agar organisasi ini berjalan dengan baik.


    Ketua IKA Muda Unpad Fuad Rinaldy mengatakan, bersedia masuk struktur kepengurusan IKA Unpad untuk membantu menjalankan roda organisasi di bawah kepemimpinan Irawaty Hermawan.


    "Dengan mengucap bismillahirrohmanirrahim, dan dengan segala kerendahan hati ini, saya Fuad Rinaldy menerima panggilan Teh Ira untuk bergabung menjadi wakil ketua umum IKA Unpad periode 2020-2024, membantu perjuangan beliau khususnya di bidang kepemudaan," kataFuad, Kamis (8/10/2020).


    Menurutnya, hal ini dimaknai sebagai perjuangan pengabdian pihaknya untuk IKA Unpad sebagai bentuk cinta pada almamater Universitas Padjadjaran.

     

    "Rasa kebersamaan dan kebersatuan yang dirasakan oleh Alumni Muda ini didapat dari kepedulian Teh Irawaty Hermawan terhadap aspirasi-aspirasi dari alumni-alumni muda milenial Unpad," ucapnya.

     

    Lebih lanjut, dia mengatakan, pihaknya terus mengaungkan dengan tiada hentinya untuk kebersamaan, bersatu, harmoni, dan sinergi dalam satu keutuhan Ikatan Keluarga Alumni Unpad di bawah kepemimpinan Irawaty Hermawan.

     

    Menurutnya, kebersamaan ini adalah momentum bersatunya seluruh alumni Unpad dan berbagai pihak yang berkepentingan (stakeholders) Unpad. Seperti Rektor, Ketua Majelis Wali Amanat, para Guru Besar, para Dekan Fakultas, hingga mahasiswa Unpad itu sendiri.

     

    "Kebersatuan para alumni ke dalam IKA Unpad di bawah kepemimpinan Teh Irawaty Hermawan adalah keniscayaan yang harus kita lakukan, untuk membesarkan nama Unpad," tandasnya. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sulitnya Menerapkan 3M Secara Utuh di Masyarakat di Hotel dan Acara Pernikahan
     Jabar Perkuat Koordinasi Hadapi Fenomena La Nina
    Puncak Acara HUT ke-56 Partai Golkar Catatkan Rekor Muri
    Dapat Bantuan 100 Ribu Floacked Swab Buatan UI, Jabar Makin Cepat Tangani Covid-19
    Tersandung Kasus Korupsi Dana Alokasi Khusus, Wali Kota Tasikmalaya Ditahan KPK
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads