free hit counter code Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19, Wagub dan Lion Club Bandung Salurkan Sembako - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19, Wagub dan Lion Club Bandung Salurkan Sembako
(istimewa/humas pemprov jabar) Wagub Uu menyerahkan bantun sembako

Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19, Wagub dan Lion Club Bandung Salurkan Sembako

JuaraNews, Bogor - Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum bersama perkumpulan pengusaha Kota Bandung bernama Lion Club Bandung (LCB) membagikan ratusan paket sembako di Desa Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Selasa (6/10/2020).

 

Wagub mengungkapkan, inisiatif para pengusaha ini sangat membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

 

"Semakin banyak peran swasta dalam melayani masyarakat, semaki bagus pemerintah. Kalau pemerintah semua didominasi dalam kebijakannya tanpa dibantu pihak swasta, maka bukan lagi disebut pemerintahan modern," kata Uu.

 

Wagub Uu mengatakan, Pemprov Jabar saat ini menerapkan konsep mempraktikan konsep Penthahelix dengan menggandeng 5 unsur, yaitu ABCGM (Akademisi, Bisnis, Community, Government, dan Media), dalam setiap proses dan kegiatan pembangunan.

 

"Dan saya berharap bukan hanya Lion Club Bandung yang membantu masyarakat lewat pemerintah, tapi perusahaan-perusahaan yang lain juga dapat melakukan hal yang sama," katanya.

 

Selain itu, Uu mengimbau kepada masyarakat Jabar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun, dalam setiap kegiatannya. Tujuannya agar pengendalian Covid-19 berjalan beriringan dengan pemulihan ekonomi.

 

"Kami tidak henti-hentinya kepada seluruh masyarakat yang hadir mengimbau, di samping ekonomi kita gerakan, protokol kesehatan jangan diabaikan," katanya. (*)

Oleh: JuaraNews / jar

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links