free hit counter code Dapat Restu Maju di Pilkada Garut Mendatang, Aceng Roni: Amanah Ini Saya Pegang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Dapat Restu Maju di Pilkada Garut Mendatang, Aceng Roni: Amanah Ini Saya Pegang
JuaraNews/Istimewa Aceng Roni Syahbana

Dapat Restu Maju di Pilkada Garut Mendatang, Aceng Roni: Amanah Ini Saya Pegang

JuaraNews, Bandung - Ketua DPD Demokrat Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanagara merestui Aceng Roni Syahbana untuk maju pada pilkada Kabupaten Garut 2023.


Menanggapi hal itu, Aceng Roni Syahbana yang juga Wakil Ketua DPD Demokrat Provinsi Jawa Barat mengatakan, Pada prinsipnya, selaku kader dan pengurus partai, merupakan suatu kehormatan mendapatkan amanah serta tugas dari Ketua DPD Partai Demokrat Jabar untuk maju di Pilkada Garut sebagai Bakal calon Bupati/wakil Bupati di Kota Intan Kabupaten Garut.


“Amanah ini harus saya pegang dengan baik dan tentunya harus di perjuangkan sehingga benar-benar pada saatnya nanti saya mendapatkan rekomendasi sebagai Calbup Garut yang di usung oleh Partai Demokrat”, ucapnya, Seperti dikutip dari terasjabar.co.


Dengan amanah tersebut, Dia akan menjalin komunikasi dan memperbanyak silaturahmi dengan masyarakat secara umum maupun dengan kader, pengurus Demokrat Garut, para tokoh, alim ulama.


"Tentunya menjalin komunikasi dengan rekan-rekan pengurus parpol lainnya karena harus berkoalisi sehubungan dengan raihan suara dari partai Demokrat baru mendapatkan 5 kursi di DPRD Garut, untuk itu mohon do’a restu dan dukungan dari semua, wabil khusus insan pers Garut untuk publikasi ke Publik baik itu media online, media cetak dan media lainnya," katanya.


Ditanya alasan maju Pilkada, pengurus KONI Provinsi Jabar ini mengatakan, karena dia merupakan putra asli Garut, selain itu, banyak potensi alam yang perlu dikembangkan.


"Saya maju di Pilkada Garut karena saya melihat potensi-potensi SDA (Sumber Daya Alam) nya, maupun sumber daya manusia nya  cukup punya nilai/daya tawar yang harus di gali dan di optimalkan sehingga bisa melakukan akselerasi untuk bersama-sama untuk menata rencana pembangunan serta menggali  potensi PAD bagi Kab Garut,"


Belum lagi, lanjutnya, Garut merupakan bagian dari Jabar Selatan sebagai bagian dari kawasan ekonomi khusus yang menjadi program prioritas pembangunan Pemprov Jabar. Selain itu, kata dia, partai Demokrat tidak mengenal adanya Mahar Politik pada semua orang yang akan maju di pemilihan kepala daerah.


"Tidak ada mahar politik, ini bukan pernikahan, di Demokrat tidak mengenal adanya mahar politik tapi kalau cost politik  itu perlu, dalam perhelatan Pilkada untuk bisa memenangkan pertarungan harus dan perlu adanya biaya kampanye, biaya operasional pengurus, kader dan relawan serta alat peraga kampanye, atribut partai dan biaya lainnya, sepanjang itu rasional saya siap,"jelasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links