free hit counter code Robert Semringah Persib Terus Tunjukkan Perkembangan Positif jelang Kembali Berkompetisi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Robert Semringah Persib Terus Tunjukkan Perkembangan Positif jelang Kembali Berkompetisi
      (persib.co.id) Erwin Ramdani cetak gol ke gawang Bandung United

      Robert Semringah Persib Terus Tunjukkan Perkembangan Positif jelang Kembali Berkompetisi

      • Sabtu, 26 September 2020 | 20:27:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menilai tim Maung Bandung menunjukkan perkembangan positif jelang berlaga pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan digelar kembali awal Oktober mendatang.

       

      Pelatih asal Belanda ini puas dengan kinerja anak-anak asuhnya saat melakoni uji tanding kontra Bandung United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/9/2020). Pada laga yang digelar 2 sesi tersebut, Supardi Nasir dan kawan-kawan menang dengan skor 2-1 dan 2-0.

       

      Pada laga pertama, 2 gol Maung Bandung dicetak Zulham Zamrun (44) dan Erwin Ramdani (57), sedangkan gol Bandung United dicetak Hasan (73). Sementara pada laga kedua yang diisi skuat utama, gol Persib tercipta dari kaki Nick Kuipers (7) dan Omid Nazari (31).

      Omid bandung united bar

      Omid Nazari menyumbang 1 gol saat Persib Bandung mengalahkan Bandung United 2-1 pada laga kedua uji tanding yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (26/9/2020). (foto: persib.co.id)

       

      Robert menilai pada laga persahabatan kali ini, timnya tampil lebih agresif dan melakukan transisi dengan baik, terutama pada sesi kedua.

       

      “Jika kita membandingkan pertandingan hari ini dengan pertandingan sebelumnya (Sabtu, 19/9/2020) ada perubahan besar. Baik dalam hal agresivitas maupun transisi,” ungkap Robert Albert seusai laga.

       

      Pada uji tanding pekan lalu, tim Pangeran Biru menang besar atas Bandung United dengan skor 5-1. Meski hanya mampu menang 2-0, tidak sebesar pekan lalu, Robert tetap puas. Pasalnya, menurut Robert, skor bukan targetnya dalam pertandingan persabahatan tersebut. Yang penting baginya, kinerja pasukannya semakin membaik jelang terjun di kompetisi resmi.

       

      “Skor memang tak sama dengan sebelumnya, tapi pertandingan lebih baik. Ketenangan juga semakin bagus. Jadi pertandingan sore ini terlihat sangat positif,” tandasnya.

       

      Susunan Pemain Persib Bandung
      Laga Pertama:
      Teja Paku Alam/Dhika Bayangkara (60); Fabiano Beltrame, Henhen Herdiana, Zalnando, Mario Jardel; Ardi Maulana/Kakang Rudianto (67), Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Ghozali Siregar; Zulham Zamrun, Saiful Ravil Sandhika (67)
      Laga Kedua:
      I Made Wirawan; Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Supardi Nasir, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Frest Butuan, Esteban Vizcarra; Wander Luiz, Geoffrey Castilion/Febri Hariyadi (43). (*)

      Oleh: JuaraNews / jar

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail