free hit counter code Ketua DPRD Jabar akan Tinjau Lokasi Banjir Bandang di Sukabumi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ketua DPRD Jabar akan Tinjau Lokasi Banjir Bandang di Sukabumi
JuaraNews/Abdul Basir Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat

Ketua DPRD Jabar akan Tinjau Lokasi Banjir Bandang di Sukabumi

  • Rabu, 23 September 2020 | 12:14:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat akan meninjau lokasi banjir bandang yang menerjang 3 kecamatan di Kabupaten Sukabumi.

 

Akibatnya banjir tersebut, puluhan rumah di 3 kecamatan, yakni Cibadak, Cidahu, dan Cicurug, rusak parah serta ribuan masyarakat mengungsi.

 

"Ke Sukabumi juga nanti kita akan muter ke semua wilayah yang tekena banjir bandang," ujar Taufik di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Rabu (23/9/2020).

 

Namun, kata politisi Partai Gerindra ini belum mengetahui, kapan waktu untuk meninjau lokasi tersebut. Tapi pihaknya sudah mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada apalagi saat ini sudah masuk musim penghujan.

 

"Tapi belum tahu kapan-kapannya. Yang jelasl kita pimpinan sudah melakukan imbauan kepada masyarakat," katanya.

 

"Emang karunya, ya memang kesalahannya dari semuanya, sudah jelas misalnya Citarum, perizinan anu tidak bener kan itu salah satu penyebabnya," tuturnya.

 

Sebelumnya, hujan deras yang mengguyur sejak Senin, 21 September 2020, telah mengakibatkan banjir bandang di daerah Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik
Ini 6 Penyakit yang Timbul saat Mudik Lebaran
Bey: Jaga Kerukunan untuk Jabar Damai dan Nyaman

Editorial



    sponsored links