free hit counter code Kusnadi: Anggaran Dinas yang Terpotong Refocusing Harus Jadi Priortas di Tahun 2021 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kusnadi: Anggaran Dinas yang Terpotong Refocusing Harus Jadi Priortas di Tahun 2021

Kusnadi: Anggaran Dinas yang Terpotong Refocusing Harus Jadi Priortas di Tahun 2021

  • Jumat, 28 Agustus 2020 | 09:21:00 WIB
  • 0 Komentar

 

 

JuaraNews, Bandung – Anggota Komisi IV DPRD Jabar Kusnadi, SIP., mengatakan, di masa pandemic Covid-19 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diharapkan memprioritaskan program kerja yang langsung manfaatnya bisa dirasakan masyarakat.

 

Harapan Kusnadi itu disampaikan saat melakukan kunjungan kerja di Kantor  Cabang Dinas ESDM wilayah VII pada Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat, Kamis (27/8/2020).

 

“Kegiatan di tahun 2020 semua anggaran terpangkas karena pandemic Covid-19. Kita sekarang sedang mereview kembali apa saja yang penting, dan bisa dimanfaatkan di tahun 2021,” kata Kusnadi dala kunjungan kerja tersebut.

 

Ia mengatakan, kunjungan kerja  tersebut dilakukan untuk memonitoring anggaran tahun 2019 dan melihat progres pelaksanaan kegiatan Tahun Anggaran 2020.

 

Kusnadi mengatakan, refocusing anggaran di Dinas ESDM cukup besar sehingga akan berdampak capaian kinerja dinas tersebut. "Akibat Covid-19, tingkatan kinerja di cabang dinas ESDM wilayah VII Cirebon ini cukup berdampak prihatin," katanya.

 

Anggota Fraksi Golkar itu berharap, anggaran yang terpangkas karena Covid 19-di tahun 2020 ini dapat menjadi skala prioritas di tahun 2021 mendatang, termasuk program program bantuan seperti listrik masuk desa (lisdes) yang memang sangat di perlukan untuk masyarakat. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links