free hit counter code 6 Make Up yang Harus Dibawa saat Bepergian, Biar Makin On Point! - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    6 Make Up yang Harus Dibawa saat Bepergian, Biar Makin On Point!
    pinterest.com

    6 Make Up yang Harus Dibawa saat Bepergian, Biar Makin On Point!

    • Selasa, 15 September 2020 | 16:40:00 WIB
    • 0 Komentar

     

     

    SETIAP wanita pastinya ingin selalu tampil cantik, segar dan menarik di segala momen. Maka tidak heran, jika banyak para wanita yang tidak pernah lepas dari tampilan make up untuk menunjang penampilannya. Selain untuk mempercantik diri, make up juga punya manfaat lainnya buat kesehatan kulit wajah. Seperti bedak yang mengandung SPF untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari, lip balm untuk melembabkan bibir dan masih banyak lagi.

     

    Namun terkadang, make up yang digunakan seharian suka gak on point lagi dan bikin wajah tampak kusam karena make up yang digunakan sudah luntur. Apalagi kalau kamu melakukan aktivitas di luar ruangan dengan cuaca yang panas, make up otomatis akan cepat luntur. Untuk mempercantik diri lagi dengan make up dibutuhkan yang namanya touch up. Lantas, apa saja yang diperlukan buat touch up? Simak selengkapnya, yuk!

     

    1. Oil Face Paper

     


    Buat kamu yang memiliki kulit wajah berminyak, bawalah selalu oil face paper di dalam tas kamu. Item ini akan membantu kamu mengatasi wajah yang tampak mengkilap. Karena oil face paper mampu menyerap minyak pada wajah, sehingga membuat wajah kamu tampak lebih segar dan bebas kilap


    2. Bedak

    Wajah yang tampak kusam pastinya gak enak dipandang dan bikin kamu kurang percaya diri. Untuk itu, jangan lupa buat selalu bawa bedak saat bepergian. Jadi, saat wajah mulai kusam, kamu tinggal touch up deh bedak tabur atau bedak padat ke wajahmu. Dengan mengaplikasikan bedak, wajah kamu pun akan tampak lebih segar dan cerah. Ada baiknya pilih bedak yang mengandung SPF agar kulit wajah terhindar dari sinar UV. Kini sudah tersedia banyak bedak yang menganduk SPF yang bisa kamu temui di pasaran. Kamu bisa membelinya di toko kosmetik terdekat atau di online shop lewat iPhone SE kesayanganmu. Untuk harganya sendiri tentu bervariasi.


    3. Lip Balm

    Bibir yang kering akan memberikan kesan penampilan yang kurang terawat. Maka dari itu, gunakanlah lip balm buat melembabkan bibir kamu. Bawa juga lip balm saat ingin bepergian, terutama kalau kamu mempunyai kegiatan di luar ruangan yang padat dan di ruangan ber-AC. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan lip balm terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan lipstik pada bibir kamu.

     

    4. Lipstik

    Lipstik menjadi salah satu alat make up yang wajib digunakan untuk menyempurnakan penampilanmu. Item satu ini mudah luntur karena minum, makan, dan kondisi cuaca. Oleh sebab itu, jangan abaikan lipstik, kamu bisa mengaplikasikan lipstik kapanpun saat lipstik di bibirmu sudah memudar. Tapi, perlu diingat buat membersihkan terlebih dahulu bibir dengan tisu sebelum men-touch up ulang lipstik.

     

    5. Face Mist

     

    Produk ini juga tak kalah pentingnya. Face mist akan membuat wajah yang tampak kusam kembali segar hanya dengan mengaplikasikannya. Kelembaban pada wajah kamu juga akan terjaga dengan baik berkat produk satu ini. So, jangan lupa untuk selalu membawa produk make up ini saat bepergian ya, girls!

     

    6. Mascara

     

    Agar penampilanmu makin cantik dan menawan, mascara tentunya gak boleh kamu lupakan saat make up. Aplikasikanlah mascara di setiap helaian pada bulu mata kamu untuk membuat tampilan mata jadi lebih tajam. Bukan hanya untuk bulu mata, kamu juga bisa mengandalkan mascara untuk sisir alis ketika keadaan darurat. Sehingga penampilan kamu pun tetap on point di setiap kesempatan.

     

    Gunakanlah wadah khusus untuk menyimpan peralatan make up kamu saat ingin bepergian, seperti pouch make up. Ini akan memudahkan kamu saat ingin mencari alat make up tanpa perlu merogoh tas dalam-dalam. Selain itu isi tas kamu pun bisa menyimpan banyak barang seperti dompet, iPhone ES 2020, headset, power bank, dan kebutuhan lainnya.

    Jangan lupakan enam make up tadi di dalam tas kamu agar penampilan kamu tetap on point saat bepergian! (*)

     

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Olahraga Efektif Mengatasi Lemak Pasca Lebaran
    Tiga Daerah Berbahaya yang Kuasai Ilmu Kesaktian
    Waspadai Penyakit Khas Pascalebaran
    Cintanya Agus Mulyana Pada Vespa Tak Sekedar Hobi
    Cegah Ancaman Kesehatan Pasca Lebaran, Lakukan Ini

    Editorial