free hit counter code Komisi V Minta OPD Persiapkan Program Secara Matang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi V Minta OPD Persiapkan Program Secara Matang

Komisi V Minta OPD Persiapkan Program Secara Matang

  • Selasa, 15 September 2020 | 03:03:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung – Anggota Komisi V DPRD Jabar Asep Wahyu Wijaya mengatakan, organisasi perangkat daerah (OPD) hendaknya mempersiapkan diri secara matang terkait kebutuhannya di APBD perubahan, terlebih APBD murni 2020 di-recofusing Pemprov Jabar karena dialihkan ke penanganan Covid-19.

 

Pernyataan Aseo Wahyu tersebut disampaikan dalam Rapat Kerja Komisi V DPRD Jabar terkait usulan Perubahan Anggaran APBD Tahun 2020 dengan Dinas Sosial bertempat di Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Jalar, Jalan Raya Cibabat Kota Cimahi, Senin (14//2020).

 

"Saya meminta kepada kepala Dinas Sosial untuk merencanakan APBD Perubahan ini secara matang, jangan hanya formalitas saja dan menggugurkan kewajiban, banyak kegiatan yang bisa dilakukan terlebih kami kemarin keliling ke UPT dinas terkait untuk mengecek kekurangan kekuranganya," kata Asep saat rapat tersebut.

 

Dinas Sosial Jawa Barat dalam APBD Perubahan tahun 2020 hanya Rp1,8 miliar. Penganggaran ini dilakukan karena adanya refocusing anggaran untuk penanggulangan Covid-19 yang sejauh ini belum berhasil diatasi. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

Editorial



    sponsored links