ultah bandung

Hot News


JN-TAM

Inspirasi


    Resmi Dilantik, Dandan Riza Wardhana Pimpin E-Sport Indonesia

    Resmi Dilantik, Dandan Riza Wardhana Pimpin E-Sport Indonesia

    • Sabtu, 12 September 2020 | 06:34:00 WIB
    • 0 Komentar

     

     

     JuaraNews, Bandung – Pengurus E-Sports Indonesia (ESI) Cabang Kota Bandung periode 2020- 2024 yang di Nahkodai Dandan Riza Wardhana resmi dilantik di Ball Room Hotel Papandayan, Jumat (11/9/2020).

     

    Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua E-Sports Indonesia Provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI Dedy Agus Purwanto.

     

    Dalam sambutannya, Brigjen TNI Dedy Agus Purwanto menyampaikan amanat Pengurus Besar (PB) ESI yang di pimpin oleh Jendral Polisi Purnawirawan Budi Gunawan.

     

    Dalam amanat yang dibacakan secara langsung, PB ESI akan membuat regulasi yang mengatur Industry E-Sport agar lebih jelas dan terarah sehingga lebih banyak menorehkan prestasi di tingkat internasional.

     

    Kemudian, pada SEA Games 2019 di Filipina, ketika E-Sports untuk pertama kalinya menjadi salah satu cabang resmi yang dipertandingkan, kontingen Indonesia sukses menyumbangkan dua medali perak.

     

    Ketua Umum PB ESI, Jendral Polisi Purnawirawan Budi Gunawan berharap prestasi itu dapat terus ditingkatkan pada kejuaraan lain terutama Asian Games 2022 dan Olimpiade 2024.Dimana cabang eSports dipastikan akan dipertandingkan kompetisi olahraga tersebut.

     

    Sementara menurut Ketua ESI Cabang Kota Bandung, Dandan Riza Wardhana berharap organisasi yang dipimpinnya mampu merangkul para klub-klub ESPORTS di Kota Bandung yang ingin bergabung dan bertujuan mengembangkan para pemain ESPORTS asal kota Bandung.

    “Tentunya dengan menjunjung nasionalisme, kebhinekaan, sportifitas serta melahirkan bibit-bibit atlet ESPORTS Cabang Kota Bandung yang handal dan berkompeten pada setiap perhelatan. Baik skala Nasional maupun Internasional. Serta dapat mengharumkan nama bangsa, ” ungkap Dandan Reza Wardhana kepada aksarajabar.com melalui rilisnya. (*)

    FacebookTw

     

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Oded Pastikan Sistem Buka Tutup Jalan Tak Ganggu Ekonomi di Kota Bandung
    Wali Kota: Covid-19 di Kota Bandung Masih Terkendali
    Temukan Kasus Covid-19 di 30 Kecamatan, Oded: Kota Bandung Zona Oranye
    Gubernur Tinjau Kesiapan Fasyankes Covid -19 di RSKIA Kota Bandung
    BKPP Bandung akan Atur Ulang Jadwal Seleksi CPNS Bagi Peserta Terpapar Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads