free hit counter code Gelar Pilkada di Masa Pandemi, Bupati Bandung Harapkan Patuhi Protokol Kesehatan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Gelar Pilkada di Masa Pandemi,  Bupati Bandung Harapkan  Patuhi Protokol Kesehatan
Foto: Alvian Hamzah Bupati Bandung dan Wagub Jabar

Gelar Pilkada di Masa Pandemi, Bupati Bandung Harapkan Patuhi Protokol Kesehatan

  • Jumat, 11 September 2020 | 06:59:00 WIB
  • 0 Komentar

 

 

JuaraNews, Bandung –  Pilkada serentak tahun ini digelar pada masa pandemi covid-19. Maka dari itu setiap tahapan-tahapan Pilkada mesti dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.  Bupati Kabupaten Bandung Dadang Naser berharap Pilkada kali ini berjalan dengan lancar dan damai.

 

"Mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan damai, serta tidak memunculkan klaster baru covid-19, " ungkapnya dalam acara deklarasi Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Setiap Tahapan Pilkada Serentak 2020 dan Kampanye Pemakaian Masker Secara Nasional, di Gedung Sabilulungan, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (10/9/2020).

 

Dalam deklarasi damai dan sehat itu, pemerintah kabupaten Bandung mengingatkan agar mengkampanyekan pemakaian masker secara nasional.

 

Disisi lain , Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum menghimbau agar masyarakat yang meramaikan Pilkada serentak ini tetap menjaga protokol kesehatan.

 

"Dalam situasi saat ini, sekalipun mungkin beberapa calon ingin ada banyak orang di masa kampanye. Tapi tidak melupakan protokol kesehatan, yang sering kita gelorakan yaitu pakai masker dan jaga jarak," harapnya.

 

Uu mengungkapkan, ukses Pilkada aman damai tetapi tidak mau ada hal hal negatif dalam bidang kesehatan. "Ini harus menjadi komitmen bersama, bukan hanya masyarakat Jawa barat tapi seluruh Indonesia," tegas Uu. (Alv)

Oleh: alvian hamzah / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cakupan Vaksinasi Booster Tenaga Kesehatan di Jabar Capai 97,7 Persen
Pasangan Iwan-Iip Gugat Hasil Pilkada ke Mahkamah Konstitusi
Dadang-Sahrul 96% Hampir Kuasai Bandung, Nia-Usman Hanya Unggul di Satu Kecamatan
KPU Kabupaten Bandung Gelar Sidang Pleno Secara Live Via Zoom
Besok, KPU Kabupaten Bandung Rapat Pleno Pengitungan Suara Pilkada 2020

Editorial



    sponsored links